ADVERTISEMENT

BJ Bukan Ben Joshua, Tegaskan Baik-baik Saja dan Tak Tersangkut Narkoba

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 12 Des 2021 05:03 WIB
Ben Joshua
Ben Joshua saat ditemui beberapa waktu lalu. Foto: Ben Joshua (Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta -

Ben Joshua mengaku kesal dengan pemberitaan yang menyangkut dirinya. Saat ada inisial BJ yang terciduk karena narkoba, dirinya menjadi salah satu artis yang kena imbasnya.

Ben Joshua pun memberikan penegasannya dalam Insatgram miliknya. Ia memberikan penjelasan soal BJ yang ditangkap bukanlah dirinya. Ia menegaskan saat ini dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

"Sebenarnya nggak mau klarifikasi soalnya gue pikir nanti juga hilang sendiri, tadi di stories juga sudah gue jelaskan. Tapi ini benar-benar mengganggu sih," buka Ben Joshua.

"Gue saat ini sudah sampai di rumah ya, dalam keadaan baik-baik saja dan tidak tersandung narkoba," ungkapnya lagi.

Ia juga meminta kepada semua pihak untuk tidak tersulut dengan masalah tersebut. Ia pun geram karena namanya disebut-sebut terjerat narkoba.

Sampai saat ini inisial BJ tersebut belum terbongkar. Pihak kepolisian hanya membenarkan jika memang ada penangkapan itu.

"Iya benar (ditangkap) dengan barang bukti sabu," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan.

"Artis sinetron juga," bebernya lagi.

Pihak kepolisian mengamankan artis dengan inisial BJ di kawasan Tangerang pada Jumat (10/12) malam. BJ pun masih diperiksa oleh pihak kepolisian sampai saat ini.

Sebelumnya, ada Jeff Smith yang kembali berurusan dengan pihak berwajib. Ia pun ditangkap kedua kali. Jeff Smith sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam penangkapan ini dan ditahan di Polda Metro Jaya. Jeff ditangkap di kediaman pribadinya di kawasan Depok.

Aldy Surya Kusumah, pengacara Jeff Smith sudah bertemu dengan sang aktor yang masih dalam pemeriksaan polisi di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

"Tadi nggak banyak bicara, lebih kepada proses penyidikan saja, BAP. Saya tanya terkait ceritanya seperti apa dan sebagainya. Itu kan sebenarnya antara saya dan klien saja. Tapi, lain-lain saya belum sempat bicara karena proses penyidikan berlangsung cukup lama," jelas Aldy Surya Kusumah di Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan saat ini kondisi Jeff Smith memang sudah cukup baik. Akan tetapi, bicara soal psikis Aldy Surya Kusumah tak menampik ada yang mengganggu pikiran Jeff Smith.



Simak Video "Polisi Amankan Pesinetron Inisial BJ karena Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT