ADVERTISEMENT

Round Up

Catatan Akhir Perjalanan Cinta Ramon Y Tungka

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 10 Des 2021 22:04 WIB
Ramon Y Tungka resmi menikah lagi.
(Foto: Instagram Cisya dan Ramon Y Tungka) Ramon Y Tungka menikah dengan Cisya.
Jakarta -

Kebahagiaan Ramon Y Tungka terasa maksimal tahun ini. Aktor yang dikenal lewat film Catatan Akhir Sekolah itu akhirnya menikah lagi Cisya. Momen bahagia pasangan tersebut dibagikan lewat Instagram mereka sekaligus jadi sebuah pengumuman.

Ramon Y Tungka dan Cisya mengambil konsep Glances of The East buat pernikahan keduanya. Dilakukan belum lama ini, momentum berharga itu dilakukan bersama dengan keluarga dan sahabat terdekat. Konsep yang dihadirkan dalam pernikahan ini pun tidak hanya sekadar bersenang-senang tetapi juga memasukkan unsur perenungan.

"Kami mengajak sobat dekat menyatukan energi tuk saling mengingatkan dan mengedepankan nilai berkelanjutan dalam berlaku tindak tak hanya pada alam, namun juga tentang hubungan antar manusianya yang hidup didalamnya.Memberi sumbangsih balik yang baik," tulis Ramon Y Tungka dalam keterangan unggahan Instagram-nya.

Dalam video yang diunggah tersebut, perayaan pernikahan digelar di tengah hutan dengan pepohonan tinggi menjulang. Hidangan dan minuman hangat menjadi sajian yang terasa nikmat meski hanya dilihat dari video saja.

Cisya mengenakan busana berwarna putih dengan bawahan kain batik. Sementara Ramon Y Tungka mengenakan busana dominan coklat dipadu putih dan topi bak cowboy. Para tamu dan undangan semua serasi dengan dress code putih.

Momen tersebut dideskripsikan oleh Ramon Y Tungka sebagai sebuah perayaan sukacita sekaligus memperluas jaringan dan bersinergi satu sama lain. Diharapkan dari acara yang digelar tersebut terjalin hubungan dan silaturahmi yang manis dan berkelanjutan.

"Tak hanya melebur di momen sukacita kami saja, namun juga setelahnya. Kami menggiring sekumpulan sohib lintas semesta untuk merajut simpul bersama, mempererat jejaring baru untuk bersinergi & berkarya bersama di hari esok. Sehingga terjalin silaturahmi yang turut berkelanjutan. A sustainable relationship," tulisnya lagi.

Pernikahan yang intim dengan adat Jawa (di halaman selanjutnya)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT