Foto Bareng Wanita Lain di Pesta Ultah Sang Istri, Ekspresi Tony Leung Bikin Ngakak

ADVERTISEMENT

Foto Bareng Wanita Lain di Pesta Ultah Sang Istri, Ekspresi Tony Leung Bikin Ngakak

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 11 Des 2021 08:42 WIB
Tony Leung
Foto Tony Leung dan sang istri. Dok. Weibo
Jakarta -

Baru-baru ini viral foto Tony Leung dengan seorang wanita di dalam sebuah pesta. Ternyata acara tersebut merupakan pesta ulang tahun sang istri, Carina Lau, yang berusia 56 tahun. Hal itu pun makin membuat bintang Shang-Chi itu jadi pembahasan netizen.

Pada foto yang tersebar di media sosial tersebut tampak betapa malu dan canggungnya Tonny Leung saat foto bersama dengan seorang wanita yang menjadi salah satu tamu dalam pesta ulang tahun istrinya sendiri. Melihat hal tersebut, banyak warganet yang justru tertarik untuk meberikan komentar-komentar lucu terkait ekspresi Tony.

Sang legendaris aktor Hong Kong, Tony Leung Chiu Wai memang memiliki wajah yang tampan dan sangat dihormati. Namun, kebintangannya itu ternyata ia masih malu-malu saat berpose dengan wanita lain. Hal ini dapat dilihat dari ekspresi yang ditangkap saat momen pesta ulang tahun istrinya beberapa hari yang lalu.

Carina Lau merayakan ulang tahun ke-56 pada hari Rabu, 8 Desember. Tetapi, istrinya itu mengadakan pestanya pada hari Selasa, 7 Desember di sebuah tempat daerah Shanghai.

Carina saat itu tampil sangat menakjubkan dengan setelan gaun hitam yang menunjukkan lekukan badannya. Namun bukan dirinya yang jadi perbincangan melainkan sang suami.

Dalam pesta tersebut, Tony dan Carina tampak serasi dengan menggunakan setelan warna pakaian yang sama. Pesta yang terlihat super mewah dengan hiasan lampu kristal itu dihadiri oleh beberapa teman dan kerabat mereka. Bagi beberapa orang yang menghadiri pesta tersebut, tentu menjadi sebuah ajang kesempatan untuk mengambil foto bersama Tony.

Tony LeungTony Leung dan seorang tamu wanita. Foto: Dok. Weibo

Beberapa tamu wanita yang merupakan teman Carina ini antusias untuk berfoto bersama Tony. Hingga akhirnya, terdapat sebuah foto antara Tony dan salah satu tamu wanita yang membuat warganet tertarik untuk memberikan komentar.

Dalam foto tersebut, wanita yang tidak diketahui identitasnya itu mendekatkan pipinya ke wajah Tony. Karena perlakukannya itu, foto yang dihasilkan pun memperlihatkan betapa malu dan canggungnya ekspresi Tony.

"Dia pasti berpikir akan memanggil polisi untuk meminta bantuan," tulis salah satu komentar netizen.

"Tony: Ketakutan.jpg," tulis lainnya.

"Mengapa Carina tidak keluar untuk memukulinya?" tulis komentar netizen lainnya.


Tonton juga video Viral pameran PopArt Jakarta berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]



(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT