ADVERTISEMENT

Beda 13 Tahun, Pasangan Ini Bagikan Tips Langgeng

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 10 Des 2021 08:06 WIB
Ruco Chan dan istri
Ruco Chan dan sang istri yang terpaut 13 tahun saat diwawancarai. Dok. weibo
Jakarta -

Menikah sejak tahun 2018 dan dikaruniai seorang anak perempuan yang kini berusia 2 tahun, Ruco Chan dan Phoebe Sin menjadi keluarga kecil yang bahagia. Meskipun pernikahan mereka terbilang cepat dan Phoebe memiliki usia yang jauh lebih muda, Ruco mengungkapkan bahwa istrinya itu dapat memahami dirinya dengan sangat baik.

Ruco Chan yang merupakan aktor sekaligus penyanyi asal Hong Kong memulai debutnya sejak ia masih berusia tujuh belas tahun. Saat itu ia berkesempatan untuk tampil dalam sebuah episode drama TVB berjudul Instinct. Ia menikahi wanita yang usianya 13 tahun lebih muda dari dirinya pada 2018 lalu.

Belum lama ini, Ruco dan Phoebe diundang sebagai bintang tamu dalam sebuah variety show baru milik TVB bernama Mind Games. Keduanya tampak kompak saat menyelesaikan tantangan yang telah diberikan oleh pembawa acara. Selain itu, mereka juga sempat mengedipkan matanya satu sama lain atas keberhasilannya dalam menaklukan tantangan yang dilakukan bersama.

"Saya dulu suka belanja pakaian ketika hendak pergi keluar rumah. Namun, sekarang setelah menikah, saya hanya bisa berbelanja ke supermarket saja," ujar Phoebe dalam acara tersebut.

Ruco juga mengungkapkan bahwa istrinya yang cantik itu dapat memahami dirinya karena Phoebe dapat membaca pikirannya dengan baik.

"Seseorang yang membaca pikiran anda hanya perlu melihat dan mengamati diri anda tanpa mengajukan pertanyaan sekali pun. Mereka pasti tahu apa yang anda sedang pikirkan. Bagi saya, orang yang dapat membaca pikiran saya itu adalah istri saya sendiri," ujar Ruco.

Pasangan ini benar-benar terlihat romantis dan bahagia. Ruco juga mengakui bahwa telah menyimpan banyak foto istrinya. Selain itu, pasangan ini juga memiliki rasa saling percaya yang tinggi, Phoebe bahkan diberikan izin untuk mengakses ponsel Rico setiap saat.



Simak Video "Dewa 19 dan Ello Ajak Penonton WTF 2022 Nostalgia Bareng"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT