ADVERTISEMENT

Laura Anna dan Gaga Muhammad Alami Kecelakaan, Begini Kronologinya

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 18:15 WIB
Laura Anna dan Gaga Muhammad
Laura Anna dan Gaga Muhammad Alami Kecelakaan, Begini Kronologinya. (Foto: Instagram: @edlnlaura)
Jakarta -

Laura Anna dan Gaga Muhammad alami kecelakaan di tol pada tahun 2019. Dalam kecelakaan tersebut, Laura Anna jadi lumpuh, sedangkan Gaga Muhammad hanya mengalami luka ringan saja.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Handri Dwi Z menceritakan kronologi kecelakaan yang menimpa keduanya. Laura Anna dan Gaga Muhammad disebut pulang usai mabuk-mabukan sebelum kecelakaan itu terjadi.

"Jadi kalau terkait kejadian itu 8 Desember 2019. Kalau di awalnya itu Gaung sama si Laura ini kan pacaran, mereka kemudian malam itu sebelum kejadian kumpul sama teman-temannya. Makan-makan," buka Handri Dwi Z mengawali wawancara, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (9/12/2021).

"Kemudian sekitar jam 04.30 WIB mereka pulang mau ke Cibubur lewat tol kecelakaan," lanjutnya.

Pada saat itu, Laura Anna dan Gaga Muhammad dalam pengaruh alkohol. Laura Anna pulas tertidur, sedangkan Gaga Muhammad alias Gaung Sabda Alam Muhammad yang mengendarai mobil tersebut.

"Kalau itu diakui dalam pengaruh alkohol dua-duanya. Kemarin di sidang diakui juga oleh Laura bahwa mereka habis minum juga," tutur Handri Dwi Z.

Handri Dwi Z tidak merinci secara jelas bagaimana kondisi keduanya setelah terjadinya kecelakaan. Yang jelas, Laura Anna tiba-tiba terkejut, karena ia bangun dalam keadaan dirawat di rumah sakit.

"Jadi ketika kecelakaan terjadi, si Laura ini dalam posisi tidur. Jadi ketika terjadinya gimana, dia tahu-tahu sadar itu sudah di rumah sakit. Kita tidak ada bahasa pingsan, tahu-tahu begitu sadar sudah ada di rumah sakit, digerakkan sudah sakit posisi badannya kan. Sementara untuk Gaung cuma luka-luka ringan," imbuh Handri Dwi.

Laura Anna lumpuh akibat kecelakaan itu. Kabar mengatakan Laura Anna tidak memakai safety belt dengan benar. Namun hal itu dibantah oleh sang selebgram ketika memberikan kesaksian di pengadilan.

"Kalau soal safety beal itu sudah diakui oleh Laura tetap dipakai. Makanya ada bekas luka juga ya (di bahunya)," tukas Handri Dwi Z.

Simak video 'JPU Sebut Laura Anna Gunakan Sabuk Pengaman Saat Kecelakaan':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT