Laura Anna Ogah Ratapi Nasib, Kini Ingin Bahagia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 17:44 WIB
Laura Anna saat bertemu dengan Deddy Corbuzier.
Laura Anna saat menjadi bintang tamu di Channel YouTube Deddy Corbuzier. Foto: Instagram
Jakarta -

Laura Anna saat ini sedang memperjuangkan haknya sebagai warga negara Indonesia. Kasus kecelakaan lalu lintas yang menyeret mantan kekasihnya, Gaga Muhammad sampai saat ini masih terus berjalan.

Beberapa waktu lalu, Laura Anna pun menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube Deddy Corbuzier. Banyak yang memberikan masukan positif dan semangat kepadanya.

Meski saat ini kondisinya lumpuh, Laura Anna tidak mau sedih terus dengan keadaan yang ada. Ia mengatakan sangat ingin bahagia dengan keadaan apa pun itu.

"Buat yg nanya dan kasih masukan ke aku makasih yaa i pantau and listen u. but really deh i just want to be happy sekarang dan aku tau aku kuaat bgt mungkin ke kuatan tapi aku jg capek bgt loh this is not easy peasy lemon squishy," tulisnya dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"I do my best biar Smart people yg tahu. Not SOK TAHU. Makasih ya atas support nya selama ini mungkin aku ga akan sekuat ini tanpa kalian next aku lebih sedih lagi deh lebih serius janji," sambungnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Laura Anna juga menitipkan pesan untuk hakim yang menangani kasusnya ini. Ia meminta kepada hakim ketua untuk menggunakan hati dan bekerja keras untuk perkaranya ini.

"Dan buat pak hakim aku tau kok profesi mu tidak mudah tapi please do your smart brain and heart work. Aku juga trauma dan tidak keluar rumah 2 tahun, yg penting kak @mastercorbuzier TAHU aku kuat. I believe in God's plan bgt mungkin kah itu yg terlalu bikin w bisa bodoh bisa kuat ? Kan gak ada yg tahu," tutupnya.

Sebelumnya Laura Anna mengatakan saat ini memang selalu mendapatkan kekuatan dari keluarga dan orang sekitar. Ia pun tidak ingin terus terlihat sedih di depan teman dan banyak orang.

"Ya masa aku sedih terus, nanti kasihan dong sama teman-teman aku, nggak ada yang mau main sama aku kalau aku sedih terus. Aku harus kuat dan bahagia," terang Laura Anna dalam Channel YouTube Deddy Corbuzier.

Simak video 'Serba-serbi Kasus Gaga Muhammad yang Sebabkan Laura Anna Lumpuh':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/pus)