ADVERTISEMENT

Fakta Baru Gugatan Cerai Rizki DA kepada Nadya Mustika!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 08 Des 2021 13:04 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Momen saat Rizki DA dan Nadya Mustika menikah. Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Humas Pengadilan Agama Bandung, Mustofa mengatakan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sudah pisah rumah. Pisah rumah itu terjadi sejak bulan Agustus.

"Menurut data yang masuk sudah pisah rumah," kata Mustofa dalam wawancara virtual pada Rabu, 8 Desember 2021.

"Sejak Agustus 2021 apa 2020 ya pokoknya sekitar bulan Agustus. Saya hanya baca sepintas surat permohonannya," lanjutnya.

Sementara itu disinggung apakah saat pisah rumah Rizki DA masih menafkahi Nadya Mustika Rahayu, Mustafa enggan membahas. Ia mengatakan dalam perkara yang ditangani hanya ada dibahas soal perceraian.

"Masalah itu tidak dibahas di dalam permohonannya, biasanya itu akan ditanya hakim dalam persidangan terkait persoalan yang mendalam baik mengenai nafkah batin maupun nafkah lahir. Kita nggak bisa menyampaikan karena itu kan masalah privasi ya, tapi dalam persidangan pasti akan terungkap," paparnya.

Begitu juga disinggung apakah keduanya apakah tidak ada kecocokan, Mustafa juga menyebut hakim akan menggali soal itu.

"Mereka belum bertemu dalam persidangan jadi hakim juga belum bisa menggali, apa yang jadi persoalan rumah tangganya sehingga salah satu mereka mengambil jalan pintas perceraian," ungkapnya.

"Secara detail saya tidak menyidangkan perkara, jadi yang saya baca sepintas dalam surat permohonan itu karena adanya ketidak sepahaman dan tidak peduli satu sama lain. Mungkin satu di Jakarta satu di Bandung, alasan pisah rumahnya itu secara detail akan terungkap dalam persidangan itu hanya garis besar saja sudah tidak ada kesepahaman tidak ada saling melayani sebagai pasangan suami-istri," pungkasnya.



Simak Video "Rizki DA Hanya Murni Ingin Cerai dari Nadya Mustika Rahayu "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT