ADVERTISEMENT

Mutia Ayu Sebut Anak Sudah Kenal Mendiang Glenn Fredly

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 08 Des 2021 11:55 WIB
Mutia Ayu
Foto: Mutia Ayu Instagram
Jakarta -

Lama tak muncul ke publik, Mutia Ayu tampak sangat bahagia dan senang ketika menjelaskan perkembangan anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Anaknya dari mendiang Glenn Fredly itu sudah mengenal lagu-lagu ayahnya.

Mutia Ayu menjelaskan, Gewa paling suka mendengarkan lagu Romansa ke Masa Depan milik Glenn Fredly. Bahkan, anak berusia satu tahun itu akan berjoget ketika mendengar lagu itu.

"Dia paling senang kalau buka YouTube pasti Romansa ke Masa Depan, lagu ayahnya sendiri, itu dia pasti udah joget," ujar Mutia Ayu di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Glenn Fredly diketahui telah meninggal dunia pada saat Gewa berusia 2 bulan. Gewa terbilang tidak sama sekali mengetahui sosok ayahnya.

Namun, Mutia Ayu menyebut, Gewa sangat hafal dengan suara khas Glenn Fredly saat menyanyikan lagu Romansa ke Masa Depan.

Sambil tersenyum, Mutia Ayu menyebut Gewa sudah kenal dengan sosok ayahnya.

"Udah kenal itu ayah. Karena dia tahu persis wajah ayahnya yang mana. Suara ayahnya mungkin karena sering sekali dengar setiap hari jadi terbiasa telinganya," ungkap Mutia.

Perihal soal tumbuh kembang Gewa nanti, Mutia tak mau memaksakan anaknya untuk jadi musisi. Mutia Ayu ingin anaknya tumbuh menjalankan semua hal sesuai keinginannya.

Namun, jika Gewa pada akhirnya menyukai musik, Mutia Ayu tak akan pernah melarangnya.

"Kalau aku pertama melihat bakat anakku dulu. Kalau misalnya dia mau di musik tentunya saya mendukung," ujar Mutia Ayu.

"Jika di bidang lain pastinya saya mendukung terserah Gewa nya. Aku nggak mau memaksakan," lanjutnya.

Diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020. Ia dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir pada 9 April 2020.



Simak Video "Alasan Mutia Ayu Masih Sembunyikan Wajah Gewa"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT