Mutia Ayu Takut Dibilang Pansos saat Lengket dengan Glenn Fredly

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 18:25 WIB
Mutia Ayu
Mutia Ayu takut disebut pansos saat dekat dengan Glenn. Foto: Mutia Ayu Instagram
Jakarta -

Mutia Ayu memberikan pengakuan blak-blakan saat berbincang dengan Daniel Mananta. Dalam kesempatan itu, Mutia Ayu mengaku takut dibilang numpang tenar saat lengket dengan Glenn Fredly.

Kecemasan itu ada saat Mutia Ayu memang benar-benar sudah dekat dengan Glenn Fredly. Ia benar-benar menjaga dirinya agar tidak terlalu banyak mendapatkan sorot kamera.

"Soalnya pada saat itu, banyak perempuan di sekeliling dia jadi aku benar-benar menjaga diri aku dari itu semua. Aku jujur banget takut dibilang numpang tenar kala itu," jelas Mutia Ayu dalam Channel YouTube Daniel Mananta.

Tapi ternyata dari sekian banyak perempuan yang ada di hidup Glenn Fredly, Mutia Ayu adalah pemenangnya. Ia pun tak menyangka bisa menjadi istri dari Glenn Fredly.

"Pada saat sudah benar-benar dekat aku kemudian kirim foto ke dia saat fashion show, dia bilang 'my baby'. Sampai situ akhirnya aku mulai pelan-pelan membuka diri aku untuk dia, semua yang aku jalanin aku cerita sama dia," kata Mutia Ayu.

Bahkan sebelumnya, Mutia Ayu tidak menceritakan ke Glenn Fredly jika dirinya adalah seorang penyanyi dangdut. Ia takut untuk menceritakan hal tersebut.

"Tapi ketika memang sudah dekat aku akhirnya cerita, aku bilang 'aku ada sudah tanda tangan kontrak dengan salah satu label'. Dan ketika dia dengar itu, dia yang langsung bilang 'mana aku mau lihat kontraknya, kamu itu perempuan aku jadi sudah sepatutnya aku jaga kamu'," cerita Mutia Ayu yang menuturkan perkataan Glenn Fredly kala itu.

Saat mendengar kata-kata itu, Mutia Ayu langsung memantapkan hatinya untuk Glenn Fredly. Ia benar-benar paham jika Glenn Fredly serius dengannya.

"Karena awalnya memang kan kita nggak kenal satu sama lain, aku juga nggak tahu Glenn Fredly itu siapa baru pas tahu dia DM aku, aku tahu kok centang biru ya Instagramnya, baru dari situ aku tahu dia penyanyi," ungkap Mutia Ayu.

Kini sepeninggalan Glenn Fredly, Mutia Ayu mengurus anak semata wayangnya yang diberi nama Gewa. Ia mengatakan akan berusaha sebaik dan semaksimal mungkin untuk menjaga Gewa.



Simak Video "Mutia Ayu Sebut Glenn Fredly Kerap Hadir di Mimpinya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)