Sule Ogah Berlebihan Pilih Kamar Perawatan untuk Nathalie Holscher

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 07 Des 2021 19:00 WIB
Sule dan Nathalie Holscher lihat kamar perawatan jelang lahiran
Jelang lahiran, Sule dan Nathalie Holscher lihat kamar perawatan. Foto: YouTube
Jakarta -

Usia kandungan Nathalie Holscher sudah menghitung waktu. Ia pun diprediksi sebentar lagi bakal melahirkan anak pertamanya. Biasanya beberapa waktu jelang lahiran, mereka-mereka bakal menyiapkan segalanya. Salah satu yang harus dipersiapkan adalah kamar perawatan di rumah sakit.

Nathalie Holscher bakal melahirkan di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan. Ia dan Sule juga sudah memilih kamar perawatan.

Dalam salah satu tayangan di Channel YouTube miliknya, Sule mengatakan tidak ingin berlebihan dalam memilih kamar perawatan. Yang diinginkannya adalah kelak anaknya menjadi anak yang sederhana dan tidak bermewah-mewahan.

Semula, Sule dan Nathalie Holscher sudah memesan kamar Super VVIP untuk perawatannya nanti. Tapi mereka lebih dulu melihat salah satu kamar yang lebih luas.

"Kalau yang ini President Suite ya, besar banget ya ini kamarnya," kata Sule dalam Channel YouTube miliknya.

"Iya ini kan nanti bisa kamu tidur di situ dan di situ lagi, pokoknya banyak deh kursinya," ungkap salah satu staf rumah sakit tersebut.

Saat melihat kamar yang sudah dipesan, Sule lebih setuju dengan kamar tersebut. Ia mengatakan pencahayaan dalam kamar tersebut lebih bagus ketimbang kamar sebelumnya.

"Ini ada matahari lo bagus banget kan, ini saja deh sudah cukup kok yang tadi mah besar banget. Itu mah untuk kalangan menengah ke atas aja," kata Sule.

"Iya maksudnya kalau yang tadi kan luas, nanti kalau ada yang jenguk gitu bisa," imbuh Sule.

"Nggak usah udah, ini saja sudah cukup kok. Nggak usah jenguk deh kan sudah aku bilang nanti yang jenguk di rumah saja," terang Sule lagi.

Akhirnya Nathalie Holscher nurut dengan apa yang dibilang Sule.

"Pokoknya kita sederhana saja tidak mau berlebihan, nanti biar hidupnya tidak bermewah-mewah gitu. Kita menciptakan kesederhanaan ya," urai Sule lagi.



Simak Video "Sule Sudah Siapkan Nama untuk Anak di Kandungan Nathalie"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)