Supermodel Dinikahi Pria Tajir, Kondisinya Mengenaskan di Atas Kursi Roda

Nugraha - detikHot
Selasa, 07 Des 2021 10:16 WIB
Wu Zhiheng
Wu Zhiheng dan Guo Yongchun Foto: Wu Zhiheng dok inf.news
Jakarta -

Wu Zhiheng merupakan model yang dianggap sebagai burung phoenix di saat awal kemunculannya. Tapi hasilnya tak memuaskan.

Wu Zhiheng merupakan supermodel yang menggabungkan bakat dan kecantikan. Prestasi akademiknya juga bagus di tengah didikan keluarga kelas menengah, ayahnya merupakan ahli paru terkenal.

Wu Zhiheng lantas menikah muda di usia 22 tahun. Ia menikah dengan cowok yang lahir dari keluarga kaya raya.

Wu Zhiheng menikah dengan Guo Yongchun, dia adalah pendiri Hong Kong Wing On Department Store. Guo Yongchun bukan hanya anak orang kaya, dia juga lulusan Universitas Harvard.

Pada 2000 mereka menikah. Pernikahan itu meriah, kedua pengantin menjadi sorotan karena kebahagiaan mereka terpancar satu sama lain.

Guo Yongchun begitu mencintai Wu Zhiheng. Setelah menikah mereka kerap memperlihatkan momen romantis. Beberapa hadiah dan kejutan kecil membuat Wu Zhiheng merasa telah menikah dengan orang yang tepat.

Setelah lama menikah, kondisinya kini mengenaskan. Kehidupan mereka makin berubah, tak peduli seberapa terlihat bahagia mereka di depan publik. Wu Zhiheng tak lagi berkarier, ia fokus menjadi istri miliarder tersebut.

Puncaknya ketika Guo Yongchun disebut pernah meminta agar istrinya itu kembali menjaga badannya. Sebab, ia disebut terlalu berisi setelah berhenti dari dunia hiburan.

Wu ZhihengWu Zhiheng Foto: Wu Zhiheng dok inf.news

Tapi kalimat pendek itu mengubah hidup Wu Zhiheng. Tak cuma diet, ia juga menurunkan berat badan dengan pergi ke gastroenterostomy untuk membedah lambung dan ususnya.

Tak cuma kehilangan berat badan, langkah itu juga membuat tubuhnya hancur. Periode menstruasi Wu Zhiheng juga kacau, selama lebih dari sepuluh tahun. Wu Zhiheng didiagnosis menderita sindrom arteriol usus bagian atas.

Tubuh Wu Zhiheng makin lemah, bahkan kakinya tak bisa lagi menopang tubuhnya. Ia kini berada di kursi roda sepanjang hari. Masa muda Wu Zhiheng seperti direnggut, kini ia terlihat seperti orang tua yang sekarat.

Perlahan-lahan, Guo Yongchun kehilangan kepercayaan padanya dan mengusulkan untuk berpisah. Dua tahun kemudian, rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian.

Perceraian itu juga membuat Wu Zhiheng menderita kecemasan yang parah. Ia sering kali gugup tanpa sebab hingga kesulitan bernapas.



Simak Video "Resep Mandarin Cheese Cake"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/pus)