ADVERTISEMENT

Kembali Aktif di Dunia Hiburan, Putri Patricia Tak Sanggup Syuting Sampai Pagi

Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 07 Des 2021 10:35 WIB
putri patricia
Kembali Aktif di Dunia Hiburan, Putri Patricia Tak Sanggup Syuting Sampai Pagi. (Foto: ahsan nurrijal)
Jakarta -

Masih ingat dengan Putri Patricia? Bintang sinetron yang populer pada era 2000-an itu memang sempat jarang terlihat di layar kaca.

Usai vakum dalam beberapa tahun, ternyata perempuan berzodiak Taurus tersebut sempat kerja kantoran. Dia juga mengaku sangat rindu untuk kembali ke dunia hiburan.

"Kalau dibilang vakum antara iya dan tidak. Soalnya memang sempat, soalnya terakhir syuting sinetron tuh sekitar 10 tahun lalu sudah lama. Nah sementara itu, aku memutuskan kerja kantoran, lalu untuk melepaskan rasa kangen syuting, beberapa kali ikut FTV," ujar Putri Patricia ketika ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan.

Walaupun rindu dengan suasana dunia hiburan, namun pemilik nama asli Raden Putri Patricia Ayu Dewayani Widjaya Wardani ini sudah tidak sanggup untuk menjalani syuting yang menghabiskan waktu dari pagi hingga hari berikutnya.

"Kalau ditanya misalnya kangen, kangen syuting sih kangen banget, cuma mungkin karena pengaruh faktor U ya, sudah nggak mau tuh nunggu di lokasi berjam-jam, karena kalau syuting dari pagi sampai pagi tuh sudah nggak kuat," tutur Putri Patricia.

"Itu karena saya juga nggak pakai supir ya dan juga sudah jompo. Jadi ya untuk melepas rasa kangen, ya paling ambil job-job untuk FTV atau ke acara talkshow. Jadi siapa tahu entar ada ajakan-ajakan atau undangan lagi, ditunggu panggilannya," imbuhnya.

Putri Patricia juga menyebutkan sudah gatal untuk kembali berakting. Ia merasa masih banyak karakter yang ingin diperankan.

"Pasti banyak ya, karena karakter gitu kan. Apalagi sekarang sudah lebih banyak variasi untuk karakter. Karena art imitates real life, real life juga imitates art kadang-kadang," ucap Putri Patricia.

"Jadi sekarang sudah banyak banget topik-topik yang bermunculan, seperti kekerasan seksual, kepribadian ganda, mental health issue, dari situ ada karakter bipolar, ada personal twist juga. Jadi misal ada karakter yang ingin dimainkan? Masih banyak sebenarnya," sambungnya.

Walaupun masih banyak keinginan, Putri Patricia mengaku masih harus kembali belajar akting. Hal itu terjadi akibat dirinya sudah terlalu lama vakum dari dunia hiburan.

"Cuma mungkin masih belum dapat kesempatan saja. Karena kan buat akting juga sudah lama banget gitu ya kan, jadi pasti sudah lupa," kata Putri Patricia.

(mau/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT