Putri Patricia Hilang dari Dunia Sinetron Nekat Cari yang Beda

ADVERTISEMENT

Putri Patricia Hilang dari Dunia Sinetron Nekat Cari yang Beda

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 01 Des 2021 19:33 WIB
Putri Patricia
Putri Patricia nekat coba kerjaan baru setelah menghilang dari dunia sinetron Foto: dok. Brownis Trans TV Official
Jakarta -

Putri Patricia tak lagi muncul dalam dunia sinetron. Putri Patricia muda, wajahnya kerap menghiasi layar kaca dengan peran-peran protagonis hingga antagonis.

Saat menjadi bintang tamu Brownis, Putri Patricia mengakui dirinya memang sudah sangat lama tidak berlaga di depan kamera.

"Terakhir syuting itu ya sebenarnya jujur udah lama ya. Syuting beginian kan lebih enak. Karena udah tua kelamaan nunggu di lokasi juga udah capek banget ya," celetuk Putri Patricia melihat dunia syuting saat ini.

Putri Patricia dahulu kerap membintangi sinetron stripping. Meski rindu dengan akting, Putri Patricia merasa tubuhnya tak lagi mampu meladeni cara kerja stripping yang bisa begitu lama di lokasi syuting.

"Pernah juga stripping. Cuma sekarang, susahlah sudah. Oma jompo jam 5 udah makan malam, jam 8 tidur," selorohnya.

Putri Patricia juga menuturkan masih banyak peran yang ingin ia lakoni. Bintang film Tersanjung itu dikenal sebagai langganan pemeran lakon protagonis.

"Ya ampun itu muka gue masih kencang, nggak pakai uban ya. Tersanjung itu 2001-2002. Banyak (lakon yang mau diperankan). pernah antagonis, kan waktu di PH yang dulu selalu protagonis, akhirnya pindah PH belakangan dapat antagonis," ceritanya.

Menghilang dari dunia sinetron, Putri Patricia pernah menjajal kerja jadi pegawai kantoran. Namun, bila dihadapkan dengan tawaran syuting atau kerja kantoran, Putri Patricia memberikan jawaban yang bijaksana.

"Kalau syuting, kangen. Akting kangen banget karena dari kecil kerjanya di depan layar itulah yang gue tahu. Kenapa kemarin kerja kantoran, cuma kemarin yang diambil kemarin agak nekat juga, karena benar-benar bertolak belakang gitu kan," ungkapnya.

"Cuma semua kerja ada plus minus. Kalau ditanya kangen akting kangen banget, cuma kalau syuting harus nunggu, nggak pulang, jujur gue nggak mampu fisik. Lelah," tukas Putri Patricia.

Bahkan saat ini Putri Patricia memilih menjalani bisnis di bidang kesehatan. Putri Patricia ada klinik kecantikan dan kesehatan. Putri Patricia nekat mencari pekerjaan yang beda untuk mengukur kemampuannya.

"Karena gue suka mencoba hal-hal yang belum pernah gue coba. Gue mau ngetes diri mampu apa nggak," tegas Putri Patricia.



Simak Video "Sherina-Putri Patricia Komentari Raffi Ahmad ke Pesta Usai Divaksin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT