Kehebohan di Dunia Seleb

Selamat Datang ke Dunia, Rayyanza Malik Ahmad

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 05 Des 2021 17:03 WIB
Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
(Foto: YouTube/Rans Entertainment) Kelahiran anak kedua Raffi Ahmad jadi salah satu momen yang menyita perhatian publik sepanjang pekan ini.
Jakarta -

Kabar kelahiran anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menjadi salah satu berita yang menyita perhatian di pekan ini. Kelahiran baby R tersebut memang ditunggu-tunggu banyak orang.

Lahir pada 26 November 2021, wajah dan nama baby R ini sempat disembunyikan pihak keluarga. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semula belum mau mempublikasi wajah anak kedua mereka.

Tapi sampai pada akhirnya, keduanya pun berani memamerkan wajah dan nama anak keduanya ini di Channel YouTube milik Raffi Ahmad. Rayyanza Malik Ahmad adalah nama yang dipilih pasangan ini untuk anak keduanya.

Bahkan sampai nama keluarga Raffi Ahmad menjadi trending mulai dari lahiran sampai memperkenalkan wajah dan juga nama anak keduanya ini.

Menurut Nagita Slavina, wajah dari sang buah hati merupakan perpaduan dari Raffi Ahmad dan Rafathar.

"Miripnya mirip Papa sama Aa-nya," ungkap Nagita Slavina.

Nagita Slavina pun tak bisa menahan air mata saat melihat video-video tersebut. Ia mengaku terharu karena salah satu doa Rafathar terkabul.

"Salah satu doa Rafathar pengin punya adik. Senang lihat Rafathar akhirnya punya adik beneran. Dia dari kecil pengin punya adik, kenapa dia sendirian? Semoga setelah ini rukun-rukun terus sampai tua," ujar Nagita di sela-sela tangisannya.

Raffi Ahmad pun memberikan pesan khusus kepada Nagita Slavina. Ia berterima kasih kepada sang istri karena sudah menjadi sosok istri dan ibu yang hebat.

"Makasih sudah jadi istri yang sabar dan baik. Sekarang harus jadi ibu yang kuat buat Rafathar sama Baby R. Semoga kuat terus, sehat terus buat anak-anak. Harus semangat ASI, sehat, kuat, harus bisa membawa berkah keluarga," pungkas Raffi Ahmad.

Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaAnak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Foto: Instagram/@raffinagita1717

Rafathar Sayang tapi Cemburu di halaman berikutnya