ADVERTISEMENT

Dari Main Motor, Angela Lorenza Sukses Gaet Netizen dan Penghasilan Besar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 05 Des 2021 15:34 WIB
Angela Lorenza
Dari Main Motor, Angela Lorenza Sukses Gaet Netizen dan Penghasilan Besar. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Angela Lorenza suka main motor. Konten-konten terkait hal itu kerap diunggah di Instagram maupun YouTube.

Kepada detikcom, Angela Lorenza cerita awal suka main motor. Artis kelahiran Surabaya, 3 Agustus 1995 itu mengatakan baru bisa motor dua tahun lalu.

Angela Lorenza mengaku dulu tak sempat belajar motor. Hal tersebut dikarenakan kendaraan roda dua itu keburu dijual oleh ibunya untuk membiayai kehidupan.

Lalu usai punya penghasilan, Angela Lorenza memikirkan cara untuk menggaet netizen. Sampai cewek berdarah Arab dan China itu memutuskan untuk mencoba main motor.

"Pas sudah mulai dewasa dua atau tiga tahun lalu aku mikir apalagi nih ngegaet followers, pekerjaan, terus aku pikir kalau cewek motoran masih jarang nih di Indonesia. Nah karena aku sudah followers, fans, aku coba beli motor. Terus motoran enak juga ya kena angin berembus," ujar Angela.

Angela Lorenza pun mendapatkan hasil dari coba-coba main motor. Wanita berpostur 165 cm itu tak menampik mendapat penghasilan yang besar dari hal hal tersebut.

"Aku suka jadi pusat perhatian, orang-orang ngelihat aku. Aku senang dapat, pekerjaan dapat, lebih banyak kenal orang. Jadi ngerasa bener nih gue main motor," tutur Angela Lorenza.

"Iya gede banget. Aku jadi brand ambassador helm motor RSV. Followers aku tahu karena aku main motor," lanjutnya.

Saat ini, Angela Lorenza punya satu motor kesayangan. Pemilik 1,4 juta followers Instagram itu ingin nambah motor lagi.

"Aku bukan mau gegayaan cuma pengin lebih ngegaet followers (soal konten motor)," kata Angela.

Soal budget buat motor, Angela Lorenza mengaku tak terlalu menyisihkan. Ia suka motor yang biasa dan bukan hasil modifikasi.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT