Fisiknya Bikin Minder Orang, Angela Lorenza Tanggapi Kabar Operasi Plastik

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 28 Nov 2021 17:33 WIB
Angela Lorenza
Foto: Dok. Instagram/elizabethangelalorenza
Jakarta -

Angela Lorenza menanggapi soal kabar operasi plastik. Isu miring itu muncul karena fisik sang artis yang bikin minder banyak orang.

Kepada detikcom, Angela Lorenza menepis anggapan soal penampilannya bedah plastik. Wanita kelahiran Surabaya, 3 Agustus 1995 itu mengaku bersyukur Tuhan memberinya suatu kelebihan.

"Kalau aku nggak operasian ya. Kalau aku puji Tuhan, Tuhan kasih kelebihan fisik yang cukup, jadi aku nggak melakukan operasi bedah," ujar Angela.

Angela LorenzaAngela Lorenza Foto: dok instagram

Angela Lorenza mengatakan cuma melakukan tindakan kecantikan. Hal itu pun dilakukan oleh cewek berpostur 165 cm tersebut karena untuk menunjang penampilan dalam bekerja.

"Kalau kecantikan seperti facial, tanam bulu mata, itu kan tindakan kecantikan, aku lakuin untuk mendukung dan menunjang penampilan," tutur Angela.

Angela Lorenza menegaskan badannya seksi didapat dari hasil usaha. Pemilik 1,4 juta followers di Instagram itu mengaku selalu olahraga.

"Karena di bidang pekerjaan aku menuntut keindahan secara fisik, jadi work out terus, olahraga terus," kata Angela.

Wanita berdarah Chinese dan Arab itu mengatakan tak pernah membatasi makanan yang masuk di tubuhnya. Yang terpenting baginya, harus bisa mengimbangi dengan olahraga.

"Kalau makanan nggak ada yang dibatasi. Aku termasuk omnivora, makan semuanya, cuma nggak makan teman," pungkas Angela Lorenza.

angela lorenzaangela lorenza Foto: dok instagram



Simak Video "Aktor 'It's Okay to Not Be Okay' Lee Eol Meninggal Dunia karena Kanker"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)