ADVERTISEMENT

Bogem Mentah Angela Lorenza Buat yang Kurang Ajar Nanya Open BO

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 01 Des 2021 18:29 WIB
Cantiknya Angela Lorenza, Model dan Selebgram yang Jago Ngulek Sambal
Bogem Mentah Angela Lorenza Buat yang Kurang Ajar Nanya Open BO. (Foto: Intsgaram @elizabethangelalorenza)
Jakarta -

Angela Lorenza punya penampilan yang seksi. Sang artis tak menampik kerap dapat pesan yang dirasa kurang ajar di media sosial.

Pesan yang dimaksud Angela Lorenza yakni soal prostitusi online. Wanita kelahiran Surabaya, 3 Agustus 1995 itu pun selalu ogah menanggapi pertanyaan seputar hal tersebut.

"Orang pasti mikir di Instagram sekarang jadi hal yang nanyain itu hal biasa. Kalau yang nanya gitu ada, DM aneh ada, cuma aku nggak pernah tanggapi, aku cuekin," ujar Angela kepada detikcom.

Angela Lorenza punya alasan tak pernah menanggapi pertanyaan soal prostitusi online. Sebab cewek berpostur 165 cm itu tak ingin menghabiskan energi untuk meladeni netizen.

"Aku nggak pengin saja menambah toxic di dalam hidup aku. Aku biasa langsung block. Karena aku yakin itu bukan real account," tutur Angela.

Angela Lorenza mengatakan selama ini pun tak pernah ada yang menanyakan hal prostitusi online langsung di depan wajahnya. Kalau ada yang seperti itu, pemilik 1,4 juta followers di Instagram tersebut siap memberikan pukulan.

"Secara langsung, nggak ada yang berani nanyain. Kalau ada yang nanya begitu, aku bogem langsung," kata Angela.

Sebelumnya Angela Lorenza menepis anggapan soal penampilannya bedah plastik. Ia mengaku bersyukur Tuhan memberinya suatu kelebihan.

"Kalau aku nggak operasian ya. Kalau aku puji Tuhan, Tuhan kasih kelebihan fisik yang cukup, jadi aku nggak melakukan operasi bedah," ujar Angela.

Angela Lorenza mengatakan cuma melakukan tindakan kecantikan. Hal itu pun dilakukan olehnya karena untuk menunjang penampilan dalam bekerja.

"Kalau kecantikan seperti facial, tanam bulu mata, itu kan tindakan kecantikan, aku lakuin untuk mendukung dan menunjang penampilan," tutur Angela.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT