Rizky Febian Seperti Sule, Ogah Bahas Kasus dengan Teddy Pardiyana

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Sabtu, 04 Des 2021 21:43 WIB
Rizky Febian saat tampil di acara dHOT Music Day 2021.
(Foto: Grandyos Zafna/detikFOTO) Proses hukum dalam permasalahan Rizky Febian dan Teddy Pardiyana terus berjalan. Tapi rupanya Iky udah malas bahas-bahas soal ini.
Jakarta -

Permasalahan antara Rizky Febian dengan Teddy Pardiyana masih belum selesai. Tapi Rizky Febian rupanya tidak mau lagi ambil pusing mengurusi hal tersebut.

Hal itu diutarakan olehnya saat ditemui di outlet bisnis minumannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (4/12/2021). Rizky Febian menjawab tegas bahwa hal itu bukan lagi jadi sesuatu yang harus dijelaskan olehnya panjang lebar.

"Aduh itu tanya lawyer saja!" kata Rizky Febian.

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu menegaskan bahwa proses hukum masih tetap berjalan. Meski dia sudah enggan membahas soal Teddy, bukan berarti hal-hal yang sedang terjadi dibiarkan begitu saja.

Dia pun berhati-hati dalam bertindak soal permasalahan ini. Terlebih soal adik sambungnya, Bintang, yang kini tinggal bersama Teddy.

"Semua yang sedang diurus masih tetap berjalan. Aku nggak mau ambil tindakan semena-mena. Sudah ada lawyer, biar mereka yang urus," lanjutnya lagi.

Pernyataan Rizky Febian setali tiga uang dengan Sule, ayahnya. Sebelumnya dalam sebuah kesempatan, Sule memberikan penegasan bahwa dirinya tidak mau lagi mengurusi permasalahan dengan Teddy apalagi hal-hal menyangkut Teddy Pardiyana.

Ada banyak pengakuan yang dibuat Teddy yang membuat Sule seperti ingin menjauh saja dari urusan itu. Begini penuturan Sule beberapa waktu lalu.

"Bukan urusan, bukan urusan, sudah tidak ada lagi urusannya sama saya. Ya kan semuanya sudah hak milik anak-anak," kata Sule dengan nada tinggi saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, bulan lalu.

Sementara itu, disinggung apakah anak-anaknya seperti Rizky Febian dan Putri Delina mau bertemu dengan Bintang, Sule mengaku tidak tahu. Ia merasa hal itu bukan urusannya.

"Nggak tahu. Lah urusan saya apa? Saya sudah tidak ada urusan," tegas Sule dengan nada tinggi.

Sule juga kembali menyebut bahwa soal aset tersebut adalah milik anaknya.

"Semuanya itu, aset harta semuanya punya anak-anak, kalian itu salah nanyanya ke saya," tegas Sule dengan nada tinggi.

(aay/mau)