ADVERTISEMENT

Wendy Cagur Ogah Tanggapi Isu Hoax Meninggal Dunia

Muhammad Ahsan - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 18:00 WIB
Wendy Cagur
Wendy Cagur saat ditemui di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan. Foto: Wendy 'Cagur' (Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Baru-baru ini, Wendy Cagur kembali diberitakan dalam sebuah berita hoax yang menyebutkan jika meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan.

Berita tersebut dipublikasikan oleh website trendingpudate.xyz dengan judul 'Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya Wendy Cagur, InnaLiLLahi innalILlahi rojiun Kabar Dukа MеnуеIіmutі'.

Ketika detikcom mencoba untuk menanyakan mengenai hal itu saat di gedung Transmedia pada Jumat (3/12), Wendy ogah menanggapi kabar hoax tersebut dan memilih untuk tidak berkomentar.

Sebab, ini bukan pertama kalinya pemilik nama asli Wendy Armoko itu menjadi korban berita hoax meninggal dunia. Sudah berulang kali Wendy Cagur terlibat dalam kabar berita hoax seperti ini.

Sebelumnya Wendy Cagur sudah memberikan keterangan jika dirinya baik-baik saat diberitakan meninggal dunia beberapa waktu lalu. Ia pun menjelaskannya di instagram miliknya.

"Assalamualaikum, ramai beredar di TokTok dan Facebook kalau gue dikabarkan meninggal dunia, Alhamdulillah gue masih sehat," ungkap Wendy Cagur beberapa waktu lalu di Instagram miliknya.

Tidak mau marah-marah dalam menanggapi masalah tersebut, Wendy Cagur justru memberikan doa terbaik untuk orang yang sudah memfitnah dirinya dengan berita tersebut.

"Alhamdulillah masih sehat wal'afiat. Semoga yang bikin berita dan menyebarkannya diberikan umur yang panjang penuh keberkahan. Aamiin Allahuma aamiin. SEHAT DAN SEMANGAT SELALU SEMUANYA," tulisnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons positif dari banyak orang. Mereka memberikan doa terbaik bagi Wendy Cagur.

"Alhamdulillah itu artinya bg Wendy semakin sehat dan keluarga juga sehat ya bg," papar akun wula***.

"Harus tetap sehat bang.. Krn kamu selalu membuat imun saya bagus Karena ketawa terus.. gbu," lanjut akun per***.

"Tetap sehat dan semangat ya bang...semoga diluaskan segala rejekinya," kata akun jeur***.

"semoga selalu sehat abang...doakan yang baik-baik saja orang-orang itu," tutur akun lainnya.



Simak Video "Ayu Ting Ting Heran Dirinya Lebih Laku Jadi Komedian"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT