Wendy Cagur Jawab Hoax Meninggal Dunia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 17:30 WIB
Wendi Cagur
(Foto: Instagram wendicagur) Ada hoax yang menyebutkan Wendi Cagur meninggal dunia. Komedian itu kemudian berkomentar.
Jakarta -

Wendy Cagur menjadi sosok yang trending di hari ini. Hal tersebut karena dirinya dikabarkan meninggal dunia. Lewat Instagram miliknya, Wendy Cagur pun memberikan klarifikasi soal keberadaan dan kondisinya.

"Assalamualaikum, ramai berbedar di Toktok dan Facebook kalau gue dikabarkan meninggal dunia, Alhamdulillah gue masih sehat," ungkap Wendy Cagur lewat Instagram.

Dalam menjelaskan masalah tersebut, Wendy Cagur mengaku sama sekali tidak marah. Ia justru mendoakan yang membuat berita tersebut.

"Gue doakan yang bikin berita sehat-sehat selalu," terangnya seraya tersenyum.

Wendy Cagur juga menuliskan soal masalah tersebut dalam keterangan video yang diunggah.

"Alhamdulillah masih sehat wal'afiat. Semoga yang bikin berita dan menyebarkannya diberikan umur yang panjang penuh keberkahan. Aamiin Allahuma aamiin. SEHAT DAN SEMANGAT SELALU SEMUANYA," jelasnya lagi.

Posting-an itu membuat banyak sahabat dan netizen mengeluarkan komentar. Banyak dari mereka yang ikut mendoakan di kolom komentar agar Wendy Cagur sehat selalu.

"Sehat panjang umur," beber Shoimah.

"Alhamdulillah Abi masih Idup....hahaha Yaa Smg itu menjadi doa Abi panjang Umur Yaa... SYehat Yaa Abi," ungkap Vega Darmawanti.

"Sehat2 brooo @wendicagur," terang Iko Uwais.

"Sehat2 trus om @wendicagur @revtiayunatasya selalu panjang umur," ucap akun satr***.

[Gambas:Instagram]

"sehat, senang, panjang umur, dan heppppiiiiii," lanjut Iwa K.

"Ya Allah, tadi di tiktok sempat kaget beritanya, alhamdulillah ya nak Wendi sehat sllu.. Aamiin," komen akun lainnya.

Sebelumnya kabar meninggalnya Wendy Cagur ini ramai beredar di Facebook berinisial RNP. Dalam tulisannya, ia menyebutkan bahwa Wendy Cagur meninggal dunia.

"Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya Wendi Cagur, innalillahi Wainnailaihi Rojiun Kabar Duka Menyelimuti Dunia Entertainment," jelasnya.

(wes/aay)