Mahalini Berduka, Sang Bunda Meninggal Dunia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 13:37 WIB
Mahalini bersedih karena sang bunda meninggal dunia
Ibu Mahalini meninggal dunia. Foto: Instagram
Jakarta -

Salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia, Mahalini berduka. Hal tersebut dikarenakan sang bunda, Ni Nyoman Serini Raharja meninggal dunia.

Hal tersebut pertama kali disampaikan lewat Instagram Stories milik hits records yang tak lain adalah label yang menaungi Mahalini.

"Turut berduka cita atas berpulangnya Ni Nyoman Serini Raharja, ibunda dari Mahalini," ungkap akun hits records tersebut.

Dilihat dari akun Instagram milik Mahalini, sang penyanyi juga memposting foto kebersamaan dengan sang bunda. Ia juga menuliskan mengenai sang bunda.

"Mamaku yang cantik hati dan parasnya.. mama harus tau kalau banyak sekali yang sayang sama mama, terimakasih sudah menjadi mama terseru terhebatku, bangga sekali jadi anak mama serini cantik banget," tulis Mahalini dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Mahalini juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah membantunya mengabadikan momen dirinya dengan sang bunda.

"Terimakasih kak @ervina.claudia uda sempat fotoin mamaa, makasih kak @vinaavaniaa @atar_alyinsky_siad mamaku jadi cantik banget," tutur Mahalini lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak ucapan belasungkawa dari sahabat dan juga netizen yang melihatnya. Mereka turut memberikan doa kepada Mahalini atas kepergian sang bunda.

"Sayangku turut berduka cita ya, kamu semangat kuat amiin," tutur Anwar BAB.

"Neng @mahaliniraharja turut berduka yah..yg tabah yah..ketemu sekali kalinya ama mamah mu..baekkkk bgt mama mu..doa terbaik buat mamah kamu neng," Bever Armand Maulana.

"Mahaliniiii.. Sy & kel besar turut berduka cita sedalam2nya. Yg sabar yaa," ungkap Denny Cagur.

"Pelukkkk," jelas Gisel.

"turut berduka ya mahalini," kata Anang Hermansyah.

"turut berduka cita," ujar Raffi Ahmad.

Beberapa waktu lalu, Mahalini baru saja meluncurkan single Melawan Restu. Single tersebut pun mendapatkan respons yang sangat positif dari penikmatnya.



Simak Video "Oddie Agam Tak Sempat Operasi Ginjal Sebelum Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)