Kala Outfit Miliaran Nia Ramadhani Berganti Baju Tahanan

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 10:09 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa keluar Polres Jakpus
Foto: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa keluar Polres Jakpus (Dok.istimewa)
Jakarta -

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie harus menjalani pemeriksaan atas kasus narkoba yang sudah dilakukannya. Kamis (8/7) malam, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa ke luar Polres Jakarta Pusat.

Menurut info yang didapatkan, tujuan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa ke luar adalah untuk pengembangan kasus narkoba. Hal tersebut dikatakan Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panji Yoga.

"Malam ini akan kami bawa ke satu tempat untuk pengembangan," ungkapnya kepada detikcom.

Pada malam itu, Nia Ramadhani berjalan menuju pintu keluar Polres Jakarta Pusat. Nia Ramadhani hanya bisa tertunduk diam saat keluar dari pintu Polres Jakarta Pusat.

Tak ada sepatah kata pun yang dikeluarkan Nia Ramadhani. Bukan hanya itu saja, baju tahanan yang dikenakan Nia Ramadhani juga menjadi sorotan.

Nia Ramadhani yang biasanya selalu tampil dengan outfit kece dengan harga melambung ratusan juta bahkan miliaran rupiah, kali ini tampil dengan mengenakan baju tahanan.

Beberapa outfit kece Nia Ramadhani yang pernah menyita perhatian adalah ketika Nia Ramadhani menjalani pemotretan.

Nia RamadhaniNia Ramadhani Foto: Dok. Instagram @riomotret, @bubahalfian

Outfit yang dipakai mencapai Rp 3 miliar. Bukan hanya itu saja, tas Hermes yang dikenakan Nia Ramadhani pun selalu memiliki harga yang bikin semua orang kaget.

Bukan hanya itu, Nia Ramadhani juga pernah berpose dengan belt bagi mini fanny pack Chanel yang memiliki harga Rp 106 juta. Jam tangan yang dikenakannya juga sudah pasti memiliki harga yang fantastis.

Barang mewah Nia Ramadhani yang bikin ngerasa auto-miskinBarang mewah Nia Ramadhani yang bikin ngerasa auto-miskin Foto: dok. Instagram Nia Ramadhani

Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini membuat banyak orang kaget. Tak hanya keluarga tapi penggemar dan orang terdekat tentunya sangat kaget dengan penangkapan pasangan ini.

Yang tidak menyangka karena hal ini adalah Jessica Iskandar. Ia mengatakan selama berteman dengan Nia Ramadhani, dirinya sama sekali tidak pernah menyangka sahabatnya terjerumus pada narkoba.

Meski begitu, Jessica Iskandar tetap memberikan doa yang terbaik kepada Nia Ramadhani. Marshanda juga memberikan dukungan terbaik kepada Nia Ramadhani dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Netizen Pertanyakan Keberadaan Nia Ramadhani, Polisi: Lagi Cek Rambut"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)