Laura Anna Minta Keadilan karena Lumpuh, Sebut Gaga Muhammad Parasit

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 14:32 WIB
laura anna
Laura Anna Minta Keadilan karena Lumpuh, Sebut Gaga Muhammad Parasit (Foto: Instagram @edlnlaura)
Jakarta -

Laura Anna mencari keadilan dengan mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ia menggugat mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, yang dituding dalang di balik kelumpuhannya.

Sebelumnya, ragam tudingan juga pernah disampaikan Laura Anna untuk Gaga Muhammad. Sang selebgram menyebut, saat menjalin hubungan, Gaga Muhammad tidak lain layaknya parasit.

Pengakuan tersebut tersebar lewat video TikTok yang kemudian ramai diunggah akun gosip di Instagram. Di video itu, ia Laura Anna mengaku Gaga Muhammad tidak modal.

"Aku nggak nyangka ya, kamu kaya selama ini tapi kamu menyembunyikan semua hartamu," ungkap Laura Anna dalam video tersebut.

Ia juga mengaku kerap diminta membayari makanan bahkan membiayai pendidikan Gaga selama ini.

"Dan menyuruh aku membayar semua makananmu dan membiayai sekolahmu," ujar Laura Anna lagi.

Sejauh ini, belum ada tanggapan dari Gaga Muhammad soal tudingan itu. Ia hanya menjelaskan mengenai alasan putus dari Laura Anna.

"Kita putus karena memang pertama, gue mikir itu yang terbaik buat dua-duanya. Karena kita semua punya kehidupan masing-masing, nggak mungkin gue bisa terus-terusan stay di situ, sedangkan gue juga punya pekerjaan di luar, gue juga harus bantu nyokap gue. Keputusan yang kita ambil berdua," ujarnya.

Gaga Muhammad pun menepis tak bisa lagi dengan Laura Anna karena kondisinya susah berjalan. Ia menegaskan keputusannya untuk pisah dengan Laura sudah dibicarakan oleh kedua belah pihak secara baik-baik.

"Jadi buat kalian yang mikir kalau karena Laura nggak bisa jalan atau karena orang ketiga, itu sama sekali nggak benar. Karena kalau memang Laura nggak bisa jalan, kenapa nggak dari hari pertama atau bulan kedua atau bulan ketiga gue putusin, kenapa gue harus nunggu setahun buat diri gue sendiri. Gue ngelepasin kerjaan-kerjaan yang memang seharusnya gue bisa dapat tapi gue lepasin buat dia, itu kenapa nggak gue lepasin dari awal, gue putusin dari awal kayak gitu. Karena memang beneran ini keputusan untuk kita berdua yang terbaik," pungkasnya.

(dar/nu2)