Rezky Aditya Diam-diam Penuhi Panggilan Polisi Terkait Laporan Wenny Ariani

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 13:46 WIB
Citra Kirana dan Rezky Aditya
Rezky Aditya diam-diam sudah penuhi panggilan polisi terkait laporan dugaan penelantaran anak Foto: hanif hawari
Jakarta -

Rezky Aditya tak pernah muncul memberikan pembelaan terkait tuduhan penelantaran anak. Suami Citra Kirana itu juga sudah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan penelantaran anak oleh Wenny Ariani.

Wenny Ariani yang mengaku melahirkan anak Rezky Aditya melaporkan sang pesinetron pada 18 Agustus 2021. Ternyata, diam-diam Rezky Aditya meladeni laporan itu dan sudah memenuhi panggilan polisi.

Hal itu dijelaskan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Ridwan Soplanit. Dia mengatakan suami Citra Kirana itu sudah memenuhi panggilan polisi pada 22 November 2021.

"Terlapor sudah kami panggil, dan dia datang," kata Kompol Ridwan Soplanit, kemarin.

Selama ini, Rezky Aditya beberapa kali mangkir dari panggilan polisi terkait laporan Wenny Ariani. Untuk alasan mangkir, Rezky Aditya disebut beralasan ada urusan pribadi.

"Seperti hal biasa ya, mungkin ada kendala teknis atau urusan pribadi dia," ungkapnya.

Saat diperiksa, Rezky Aditya disebut kooperatif menjawab semua pertanyaan penyidik. Tidak ada pernyataan yang tak bisa dijawab oleh Rezky Aditya.

"Ya apa yang kami tanyakan dia kooperatif untuk menjawab," tegas Kompol Ridwan Soplanit.

"(Selanjutnya) Kami akan panggil saksi terkait, kemudian kami akan sampaikan lagi perkembangannya," tukasnya.

Dilansir dari Insertlive, Rezky Aditya yang tengah mendampingi Citra Kirana memilih melengos ditanya soal penelantaran anak.

Keduanya bahkan kompak bungkam dan pergi meninggalkan wawancara. Sebelumnya, Rezky Aditya dan Citra Kirana santai menceritakan perkembangan buah hati mereka yang sudah mulai bisa berjalan.



Simak Video "Pihak Rezky Aditya Beberkan Alasan Belum Tes DNA dengan Anak Wenny"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)