Disebut Terlalu Hedon, Regina Ho Kesal

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 08:24 WIB
Regina Ho
Gaya hidup Regina Ho dicibir netizen. Dok. Instagram
Jakarta -

Setiap aktivitas para selebriti sudah pasti menjadi sorotan publik. Ketika mereka melakukan apa pun bahkan kebaikan saja pasti ada yang tetap memberikan komentar buruk.

Tak terkecuali gaya hidup glamour yang kerap ditampilkan oleh mereka, seperti yang dialami oleh Regina Ho yang dicibir karena dianggap terlalu pamer kemewahan.

Selama berkarir di industri hiburan, popularitas yang didapatkan Regina Ho terus meningkat. Namun, mantan peserta ajang kecantikan Miss Hong Kong yang berusia 27 tahun ini menuai kritik dari masyarakat.

Ia menjadi topik pembicaraan hangat publik karena terlihat memiliki gaya hidup mewah yang dianggap harusnya di luar kemampuannya.

Saat tampil dalam acara promosi drama A Love of No Words beberapa hari yang lalu, Regina sempat diberikan pertanyaan terkait berita yang disajikan dalam sebuah tabloid.

Dalam berita tersebut, ia dikabarkan telah pindah dari sebuah kondominium tua ke sebuah rumah mewah dengan pemandangan laut dan berkeliling dengan mengendarai mobil seharga 500 ribu dolar Hong Kong atau senilai Rp 924 juta. Selain itu, Regina juga diisukan telah menghabiskan uang sebesar 20 ribu dolar Hong Kong atau sebesar Rp 37 juta untuk menyewa asisten pribadi.

Tempat tinggal baru Regina yang mewah ini juga dikenal memiliki pemandangan kembang api Victoria Harbour. Sedangkan unitnya itu yang memiliki luas sekitar 1.400 persegi dan dijual seharga 30 juta dolar Hong Kong atau sebesar Rp 55,3 miliar. Seluruh isu yang disampaikan dalam tabloid itu langsung membuat Regina angkat bicara.

"Saya rasa, seharusnya tidak perlu mempermasalahkan dimana seorang seniman memilih tempat tinggal. Saat ini, saya tidak mampu membeli rumah, jadi saya hanya menyewanya. Ketika saya sudah mampu membeli rumah, saya pasti akan memberitahu semua orang. Dan untuk mobil, saya pernah membicarakan hal ini sebelumnya.

"Semua orang seharusnya sudah tahu bahwa saya membelinya dengan harga yang murah. Saya membelinya saat usia mobil itu berumur enam tahun, sekarang mobil itu suka berusia delapan atau sembilan tahun. Saya rasa, berita tersebut diangkat hanya untuk menghidupkan euforia drama terbaru saya," ujarnya.

Ia juga membantah terkait berita pembayaran untuk asisten pribadinya itu. Rupanya sosok yang dilaporkan sebagai asisten pribadinya itu merupakan teman dekatnya.



Simak Video "Dinyinyirin Netizen Gegara Sering Komentar, Wanda Hamidah: It's Okay"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)