12 Tahun Menikah, Dhini Aminarti-Dimas Seto Kunjungi Dokter

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 02 Des 2021 17:00 WIB
Dhini Aminarti dan Dimas Seto jalani program bayi tabung
Dhini Aminarti dan Dimas Seto konsultasi ke dokter. Foto: Instagram Dhini Aminarti
Jakarta -

Pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto belum lama ini terlihat berkonsultasi dengan dokter. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram Dhini Aminarti.

Dalam Instagram miliknya, Dhini Aminarti dan Dimas Seto berkonsultasi mengenai apa yang mereka ingin sampaikan selama ini. Sampai saat ini pasangan ini memang belum dikaruniai buah hati.

Dikatakan Dhini Aminarti, mencari ilmu dalam satu kesempatan tidak ada kata terlambat. Mereka pun sangat sabar dan percaya jika suatu saat nanti akan ada waktu yang tepat diberikan momongan.

"Ga ada kata terlambat untuk cari ilmu begitu juga buat ke dokter. Gimana pentingnya kita konsultasi ke dokter untuk pasangan suami istri dan HARUS suami istri ya. Karna ga bisa tuh cek cuma di istrinya ya dan ini kita berdua lagi diskusi sama 2 dokter hebat di @bocahindonesia_ dokter @m.luky_satria dan dokter @dr.tiarakirana_sp.and. Jadi gimana? Konsultasi b2 jauh lebih baik, karna harus ada kerjasama antara suami istri.," kata Dhini Aminarti dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons positif dari netizen dan juga sahabat. Mereka pun memberikan doa terbaik atas usaha yang dilakukan keduanya.

"Lancaaar semangat jiiiii," ungkap Arie Untung.

"Masya Allah, semoga Allah mempermudah untuk memiliki keturunan ya mba @dhiniaminarti dan mas Seto. Semoga Allah lancarkan ikhtiarnya. Semangat mba... #salamduagaris," komen akun Ich****.

"Semangat sayang bismillah," ungkap Titi Kamal.

"semangat yaa mbaa Dini Mas Dimas... saya mau 40 pun masih semangat dinana ada harapan disana ada kehidupan," lanjut akun keir***.

"Semoga Allah mudahkan n lancarkan segala ikhtiar mb dhini n mas dimas. Allah Maha Tau yg Terbaik buat Umatnya... #sabar akan menghasilkan buah yg manis. #Semangat," tutur akun dama***.



Simak Video "Dhini Aminarti Beralih Bisnis ke Kuliner Saat Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)