ADVERTISEMENT

Cita Citata Murka Disebut Operasi Plastik Gegara Muka Berubah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 02 Des 2021 10:30 WIB
Cita Citata
Jawaban Cita Citata disebut operasi plastik. Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Cita Citata kali ini marah bukan main. Hal tersebut dikarenakan banyak yang menudingnya menjalankan operasi plastik gegara wajahnya yang berubah.

Cita Citata langsung menumpahkan kekesalannya dalam Instagram miliknya. Ia pun kesal karena tudingan tersebut.

"Ini kenapa sih kalian pada kenapa sih? bilang mukaku beda, ya jelaslah beda dulu sama sekarang, potongan rambut juga beda, sekarang aku makin tua, kalau muka nggak berubah dari bayi sampai dewasa baru dipertanyakan, apa aku makan darah atau makan orang," katanya dalam Instagram miliknya.

"Muka asli nggak diapa-apain selain pakai skincare!!!! Repot!!!!" tulis Cita Citata.

Kekesalan itu berasal dari banyaknya orang-orang yang membandingkan wajahnya saat ini dan dulu kala.

[Gambas:Instagram]



"Coba liat photo mu jaman sekolah beda ngga sama yang sekarang," kata Cita Citata lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang meminta Cita Citata untuk sabar dalam menanggapinya.

"beda diumur aja.. tp cakep nya ga luntur laaah.. neng geulis @cita_citata gethooo loohh...," beber akun erli***.

"Biarkan aja ka , klrga Neti mau blng apa jga , klo memang bkn faktanya sprti itu , ttp semangat ka cita," kata akun heyr***.

"Tambah Cantik kan gak masalah Mba ... Dasar netizen smua dipermasalahin smua diurusin seperti hidup kalian aja yg bener skalian aja urusin biaya hidup nya mba cita biar makin pusing kan," lanjut akun keir***.

"Makin cantik malah .. pinter makeup sendiri pas kmren live ramah lagi ksih tau cara pake eyeshadow sama wing eyeliner," imbuh akun kuker***.

"Paansih orang cantik kok,, beda makin cantik malah bagus klo beda makin aaaaahhhh syudahlah kebanyakan yg ga punya duit yg julid astaghfirullah tuh kan," jelas akun lainnya.



Simak Video "Cerita Cita Citata Dipaksa Kerja Manajemen saat Sedang Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT