Cita Citata dan Kerasnya Kehidupan: Ditipu, Terseret Korupsi hingga Batal Nikah

Ade Dinda Sawitri - detikHot
Selasa, 30 Nov 2021 07:05 WIB
Cita Citata Rilis Lagu Tak Sempurna
Cita Citata dankerasnya kehidupan Foto: Istimewa
Jakarta -

Dari awal kemunculannya, Cita Citata sudah mengundang perhatian. Pada saat dirinya tengah merintis karier di dunia hiburan, tiba-tiba muncul pria yang mengaku masih jadi suaminya.

Saat itu tak ada yang tahu Cita Citata ternyata sudah menikah. Sontak kabar itu membuat Cita Citata terus jadi pembicaraan. Akhirnya, berita itu mereda dengan sendirinya dan membuat Cita Citata tetap eksis.

"Yang pasti sih kita sebagai manusia harus tetap semangat hadapi hari-hari. Mau jadi orang sukses pasti ada masalahnya, nggak mungkin kecil. Jadi aku nggak pernah mendengae orang besar masalhnya kecil," ungkap Cita Citata saat ngobrol bareng detikcom di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

"Jadi setiap masalah yang dihadapi, buat aku sebagai tantangannya aja gitu. Aku juga enjoy menghadapinya," sambungnya.

Bahkan tak sampai di situ, Cita Citata mengalami yang namanya ditipu. Rugi hingga miliaran rupiah, Cita Citata memilih untuk mengikhlaskan dan tak mau bawa ke jalur hukum.

Belum lagi berita-berita miring yang menyeret namanya. Seperti yang belum lama terjadi, di mana namanya terseret dalam kasus korupsi di KPK.

"Banyak yang aku laluin, kayak ke manajemen yang salahlah, cari manajer yang salahlah, terus juga kena tipu sana-sinilah karena nggak ngerti itu. Tapi akhirnya jadi belajar, pas ketipu kena kerugian yang besar sampai miliaran, tapi aku nggak ada niat buat ngambil jalur hukum karena aku lebih memilih untuk ikhlasin aja karena buat aku ketika aku melepaskan, aku akan dapat yang lebih," tuturnya.

"Kayak kemarin aku nyanyi di acara Kementrian Sosial, masuk ke KPK terus konotasinya orang aneh-aneh bilangnya, 'Oh Cita ada skandal nih,' padahal nggak," lanjut Cita Citata.

Tidak cuma untuk kariernya, kehidupan asmara Cita Citata juga tak mulus. Ketika rencana pernikahan dengan bule mualaf, Roy Geurts, impian Cita Citata harus sirna.

Cita Citata mengakui semua persiapan sudah nyaris selesai. Akan tetapi, hubungannya kandas.

"Sebenarnya ini relate sama lagu yang aku rilis ini sih karena memang buat aku, kita harus cinta sama diri kita sendiri, jangan sampai kita berusaha mengikat seseorang, tapi orang itu udah nggak sayang," katanya.

"Jadi kalau buat aku, kalau orang itu harus pergi biarkanlah dia pergi, mungkin akan ada yang akan mengganti lebih gampang melepaskan dari pada menyakiti diri sendiri. Aku kalau sendiri lebih semangat kerja, kalau sama pasangan tuh fokusnya ke pasangan gitu kadang," tutup Cita Citata yang kini menikmati masa-masa sendirinya.



Simak Video "Meski Jenuh saat Karantina, Cita Citata Tetap Patuhi Aturan Pemerintah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)