ADVERTISEMENT

Cita Citata Cerita Pengalaman Goyang New York

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 18 Nov 2021 10:16 WIB
Jakarta -

Penyanyi dangdut Cita Citata beberapa waktu lalu baru saja pulang dari New York, Amerika Serikat.

Bukan tanpa alasan, penyanyi dengan nama asli Cita Rahayu pergi ke New York untuk melakukan proses syuting untuk video klip terbarunya yang berjudul Tak Sempurna.

Cita Citata mengungkapkan mengapa dia berniat membuat video klip jauh-jauh hingga ke Negeri Paman Sam.

"Cita baru tahu kemaren ke new York. banyak orang sana yang nggak tahu Indonesia itu di mana. Lagipula Cita juga bernyanyi lagu bahasa Indonesia, jadi Cita secara tidak langsung memperkenalkan juga sama temen-temen di sana bahwa ini loh Indonesia Garuda punya karya," ungkap Cita Citata saat ditemui di Gedung KipasKipas.

"Kita punya budaya. Punya pop yang berkualitas. Bukan cuma cita aja, kalau Cita sih baru. tapi itu loh musisi Indonesia itu bagus. Standar kita udah bagus, standar Hollywood," sambung Cita Citata.

Selain melakukan proses syuting, Cita Citata juga membagikan pengalamannya selama menjalani karantina di Amerika Serikat.

"Karantina aku tiga hari mengikuti prosedur karena udah dua kali vaksin jadi boleh tiga hari doang. Lumayan jenuh mau nggak mau kita harus mengikuti peraturan yg diberikan pemerintah. Jadi alhamdulillah kita masih dikasih 3 hari jadi jangan sampai kabur," tutur Cita Citata.

"Main games trus nyontek temen-temen juga buat persiapan untuk rilis lagu. Jadi banyak me time kaya mikir untuk diri sendiri jadi banyak waktu." sambung Cita Citata.

Lebih lanjut lagi, Cita Citata menuturkan bagaimana perbedaan penanganan protokol kesehatan di New York dan Indonesia yang membuatnya heran.

"Justru di sana aneh, di sini lebih ketat. Di sana boleh nggak pakai masker kalau di luar (ruangan)," tukas Cita Citata.

(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT