ADVERTISEMENT

Cynthia Lamusu Rasakan Manfaat Luar Biasa Usai BB Turun 14 Kg

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 02 Des 2021 11:51 WIB
Cynthia Lamusu diet
Cynthia Lamusu bahagia dietnya berhasil. Foto: Instagram
Jakarta -

Cynthia Lamusu baru saja mengabarkan berhasil diet. Ibu dua anak itu sampai saat ini turun 14 kilogram. Dalam Instagram miliknya, ia pun mengatakan banyak manfaat yang luar biasa usai berhasil diet.

"Masyaallah total sudah turun 14 kilogram, lingkar perut susut 17 centimeter dalam waktu 2,5 bulan," bukanya dalam Instagram miliknya.

"Alhamdulillah haid tidak seheboh dulu, nilai Hb normal, badan sudah pasti terasa fit," sambungnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Cynthia Lamusu mengucapkan terima kasih kepada dokter yang sudah membantunya menurunkan berat badan. Ia pun mengaku senang dengan perubahan yang didapatkannya.

"Terima kasih dokter sayang, setiap ketemu dokter melihat progres yang ada sampai kehabisan kata-kata cuma mau peluk kencang. Perubahan ini banyak membawa dampak positif untuk hidup saya," ungkapnya lagi.

[Gambas:Instagram]



"Thank you so much!!! Semoga dokter selalu dalam perlindungan Tuhan dan diberikan berkah kesehatan ya dok, love you," paparnya lagi.

Dalam penuturannya, Cynthia Lamusu mengatakan sangat bahagia bisa menjalani pola hidup sehat. Ia pun mengatakan kepada semua orang agar tidak malas menggerakan badannya.

"I'M strong , I'M Healthy , I'M Happy 2,5 bulan menjalani "Hidup baru" dan Alhamdulillah sudah menikmati hasil nya Ternyata kunci nya memang di "Kekuatan" kita. Kuat nahan rapat mulut saat ada pemandangan makanan yang kita harus hindari Kuat menolak gorengan dsb nya, dan kuat #KalahinMager kita," katanya lagi.

"Tidak mudah, tapi gak susah juga pas udah mulai dijalani. Yang sulit di tahap awal adalah menemukan motivasi yang kuat terlebih dulu, tantangan selanjutnya adalah menjaga komitmen dan konsistensi nya," lanjutnya.

Postingan itu mendapatkan banyak tanggapan positif dari sahabat dan juga kerabat. Mereka semua takjub dengan konsisten yang dilakukan Cynthia Lamusu.

"Kece amat siih mama iyaa," kata Nola B3.

"Cyn...cakep bangettttt...congratulations ya buat programnya...semangat ttrus ya Cyn," tutur Ivy Batuta.



Simak Video "Duka Jajang C. Noer hingga Rano Karno Kenang Sosok Mieke Wijaya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT