Round-Up

Vidi Aldiano Selangkah Lagi Nikahi Sheila Dara

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 01 Des 2021 22:00 WIB
Vidi Aldiano dan Sheila Dara lamaran
Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi lamaran hari ini. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Hubungan asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara segera melangkah ke jenjang pernikahan. Setelah lama berpacaran, akhirnya Vidi Aldiano resmi melamar Sheila Dara Aisha hari ini.

Dengan adat Jawa, acara prosesi lamaran sepasang kekasih itu digelar di Hutan Kota by Plataran, Jakarta Pusat.

Keduanya tampak serasi dengan pakaian adat Jawa yang dikenakan hari ini. Vidi Aldiano tampak mengenakan baju berwarna cokelat marun dan kekasihnya memakai kebaya berwarna senada.

Keduanya berdiri dan memperlihatkan wajah bahagia mereka. Mereka berada di antara dua keluarga yang sedang bertemu.

Kabar mengenai prosesi lamaran mereka terungkap ketika musisi musisi Buktikan itu meminta Sheila Dara menjadi istrinya saat merayakan ulang tahun pada 29 Maret 2021.

Saat itu, Vidi diketahui memberikan sebuah cincin sebagai tanda telah bertunangan. Kabar lamaran itu dibagikan melalui video berjudul Vidi & Sheila: Sejalan.

Vidi Aldiano menuliskan ia menggelar acara tersebut pada 29 Maret 2021. Ia bersama kerabat dan sahabat terdekatnya mempersiapkan acara tersebut dan terangkum dalam video berdurasi 11 menit 39 detik.

"Kamu nggak tahu betapa pentingnya kamu selama bertahun-tahun. Aku nggak percaya sama yang namanya love. Kita nggak seharmonis itu. Aku merasakan mendapatkan true love yang aku cari dulu, aku benar-benar terima kasih sama kamu," lanjutnya.

Berawal dari momen di mana Vidi Aldiano terharu dengan semua kisah hidupnya sepanjang 2021. Sampai akhirnya dia mendapatkan dan mengenal yang namanya cinta dari Sheila Dara Aisha.

"Dan aku merasa seperti, aku sudah menunggu berbulan-bulan untuk mengatakan ini. So, I just wanna ask you something," kata Vidi Aldiano.

"Aduh," ucap Sheila Dara.

"Aku merasa bisa ada di sini, bisa segampang ini, bisa setenang ini karena ada kamu. Aku nggak pernah sehappy yang selama ini cuma sama kamu doang. I just wanna say something," Vidi Aldiano mengambil satu kotak berisi cincin yang dibawakan langsung oleh sang bunda.

"Sheila Dara Aisha, will you marry me?" ujar Vidi Aldiano.

Sheila Dara Aisha pun tersipu malu. Meski begitu, Sheila Dara menerima lamaran Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara diketahui berpacaran selama 5 tahun lamanya. Mereka diketahui menjalin hubungan spesial sekitar tahun 2016, tapi setelah dua tahun bersama mereka memutuskan untuk putus.

Tapi siapa sangka keduanya balikan lagi dan kembali kisah kasih. Hubungan mereka yang sempat mengalami pasang surut kian terbukti kuat.

Di awal tahun 2020, Vidi Aldiano dan Sheila Dara kembali bersama dan kerap mengunggah foto kebersamaan di media sosial. Vidi Aldiano menyebutkan bahwa Sheila Dara sebagai 'pacar terbaiknya di dunia'.



Simak Video "Lika-liku Kisah Cinta Vidi Aldiano dan Sheila Dara"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)