Larissa Chou Putuskan Batal Kuliah demi Rawat Anak yang Sakit Paru-paru

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 01 Des 2021 17:15 WIB
Larissa Chou diam-diam sudah punya pengganti Alvin Faiz.
Larissa Chou buat keputusan tegas demi urus anak yang sakit paru-paru Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Larissa Chou kembali membuat keputusan untuk hidupnya. Kali ini, dirinya tak mau egois demi bisa merawat anak semata wayangnya, Yusuf.

Putra Larissa Chou, Yusuf, saat ini tengah sakit. Meski tak mau menjabarkan sakit yang diidap Yusuf, Larissa Chou menceritakan sedikit apa yang dialami sang anak.

Pada kesempatan tanya jawab di Instagram, ada netizen yang bertanya soal penyakit yang diidap Yusuf kepada Larissa Chou.

"Ci Yusuf sakit apa?" tanya netizen tersebut.

"maaf ya aku ga bisa kasih tau yusuf sakit apa.. (berhubungan dengan paru2) pokoknya mohon doakan aja yusuf makin sehat," jawab Larissa Chou.

Dia pun sempat memperlihatkan ketika harus memberikan Yusuf obat. Sebagai ibu, Larissa Chou mengaku tak tega melihat sang anak diminta untuk terus mengonsumsi obat.

Akan tetapi, hal itu harus tetap dilakukan demi kesembuhan Yusuf.

"Siapa yang ga patah hati maksa anak harus minum obat begini, tapi ini biar yusuf sembuh semangat ya nak," ungkap Larissa Chou.

Bahkan demi menjaga Yusuf, Larissa Chou memilih untuk membatalkan keinginannya untuk kuliah lagi. Mantan istri Alvin Faiz itu ingin mengurus Yusuf.

"Tadinya aku mau lanjut kuliah di bulan Desember.. Tapi karena yusuf sakit aku batalin karena yusuf prioritas," tegas Larissa Chou.

Bahkan untuk masa depannya, Larissa Chou akan tegas menolak pria yang ingin menikahinya bila tidak bisa menerima Yusuf. Setelah cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou sudah dilamar ratusan pria.

Akan tetapi, belum ada satu pun pria yang bisa menaklukkan hati Larissa Chou.

"Ci klo ada laki2 mau nikahin cici tapi gk mau nerima yusuf gmna?" tanya netizen tersebut.

"Gila w usir dari rumah. Jangam pernah nunjukin batang hidung nya kelaipun ke w," tegas Larissa Chou.

detikcom pun sudah mencoba menghubungi pihak Larissa Chou baik melalui pesan singkat maupun manajer. Akan tetapi belum ada penjelasan secara langsung menyoal sakit yang diidap putra Larissa Chou dan Alvin Faiz itu.



Simak Video "Larissa Chou Ingin Buka Lembaran Baru di Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/Dep)