ADVERTISEMENT

Fisiknya Diremehkan, Larissa Chou Punya Jawaban Bijak soal Perempuan Cantik

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 17 Nov 2021 14:22 WIB
Larissa Chou sudah move dari Alvin Faiz
Jawaban Larissa Chou ditanya definisi perempuan cantik. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Larissa Chou belum lama ini ditanya soal definisi perempuan cantik oleh salah satu netizen. Hal tersebut ditanya saat Larissa Chou sedang live Instagram.

"Ci, definisi perempuan cantik menurut Cici gimana?" tanya salah satu netizen.

Mendengar pertanyaan itu, Larissa Chou memiliki jawaban bijak. Ia mengatakan jika semua perempuan itu cantik. Berikut jawaban bijak dari Larissa Chou soal definisi perempuan cantik.

"Fisik sih itu selera masing-masing ya dan semua perempuan itu cantik, tapi dengan caranya masing-masing," buka Larissa Chou saat ditanya definisi perempuan cantik.

"Yang penting perempuan itu harus punya pembawaan yang baik," sambungnya lagi.

Jawaban itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang menyaksikan live Instagram Larissa Chou setuju dengan jawaban tersebut.

"Setuju banget sih ini," komen akun imer***.

"Cici selalu jadi panutan sih," kata akun keir***.

"iya banget ini cici selalu terbaik dan panutan," tutur akun lainnya.

Belum lama ini Larissa Chou terlibat adu argumen dengan Henny Rahman. Kasus tersebut bermula saat Larissa Chou yang menegur Henny Rahman agar lebih peka lagi terhadap anak.

Tapi Henny Rahman justru membahas masalah fisik dan cenderung menjatuhkan Larissa Chou mengenai hal itu. Larissa Chou pun sudah menjelaskan panjang lebar mengenai masalahnya dengan Henny Rahman.

"Sebenarnya aku tidak ada masalah dengan H... waktu jumpa aku titip hadiah kecil untuk anaknya yang ulang tahun... perjalanan pulang ke rumah habis jemput anak aku yang selesai main dengan mereka aku telepon H... mengucapkan turut berduka cita atas neneknya yang wafat dan aku bilang hati-hati di jalan," buka Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

"Dan di sms terakhir aku, aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan intropeksi diri, aku juga minta maaf kalau cara para pegawai aku menegur H dan A itu caranya salah... termasuk aku, aku juga minta maaf atas nama pribadi," sambungnya.

"Tapi sms jawabannya seperti yang aku posting, smsnya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku dengan membawa keluarga dan teman-teman yang katanya memuji dia," urainya lagi.

"Aku nggak peduli karena topik permasalahannya yang aku sampaikan itu perihal anak, tapi ternyata respons malah menyerang aku. Yang bagi aku rasa cemburu itu adalah rasa yang wajar bahkan aku sampaikan ke H-nya, aku pun mendoakan mereka," ungkapnya lagi.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT