ADVERTISEMENT

Rosina Lam dan Mandy Wong Saingan untuk Jadi Aktris Terbaik

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 01 Des 2021 08:06 WIB
Rosina Lam
Rosina Lam masuk nominasi aktris terbaik di TVB Anniversary Awards 2022. Dok. Instagram
Jakarta -

Acara penghargaan TVB Anniversary Awards akan berlangsung sebentar lagi yakni pada 2 Januari 2022 mendatang. Pada kesempatan kali ini, Rosina Lam telah terdaftar masuk dalam nominasi Aktris Terbaik.

Salah satu nominasi dalam acara TVB Anniversary Awards yang menjadi sorotan ialah kategori Aktris Terbaik. Rosina Lam menjadi salah satu pesaing dalam nominasi tersebut.

Rupanya, ia memiliki lawan yang kuat. Aktris lain yang menerima nominasi ini ialah Ali Lee, Mandy Wong dan Venus Wong. Belum lama ini, perhatian masyarakat terhadap Rosina Lam meningkat. Apalagi sejak ia membagikan kisah kehidupan pribadinya dengan suaminya yang terlihat sangat romantis.

Namun, sepertinya sejak acara Gala TVB Anniversary Award yang lalu, ia telah kalah menonjol dari Mandy Wong. Meski demikian, Rosina tetap rendah hati dan justru memuji pesaing utamanya.

"Saya mengaguminya (Mandy Wong). Kami belum pernah bekerja dalam proyek yang sama meskipun kami sudah saling mengenal satu sama lain untuk waktu yang lama. Saya justru berharap dapat berkolaborasi bersama," ujar Rosina.

[Gambas:Instagram]



Selain itu, Rosina tidak dapat menghadiri Gala tersebut karena tuntutan pekerjaan yang telah dijadwalkan sebelumnya. Saat ini, Rosina telah memiliki kontrak dengan Shaw Brothers Studio.

Meskipun tak dapat hadir saat Gala kemarin, wanita kelahiran 30 Juni 1987 ini akui sangat menantikan acara Anniversary Awards tahun depan.

"Saya memiliki banyak pesaing. Meskipun saya dinominasikan melalui dua drama, saya khawatir suara yang diberikan public akan terbagi. Sebelumnya, saya bukan merasa gugup, hanya saja saya sedikit khawatir jika hasilnya akan mengecewakan semua orang," tambahnya.

Awal tahun ini Rosina mendapatkan sebuah peran dalam Sinister Beings (2021) sebuah drama aksi yang tayang pada bulan Mei dan berhasil menduduki peringkat tertinggi di Hong Kong. Rupanya, melalui drama tersebut, popularitas yang didapatkan Rosina meningkat.



Simak Video "Frances McDormand Sabet Piala Aktris Terbaik Oscar 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT