Dituduh Tiduri Fans, Alan Tam Bantah dan Berikan Ancaman Pidana

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 30 Nov 2021 08:07 WIB
Alan Tam dan fans wanita yang dituding pernah tidur dengannya.
Alan Tam dan fans wanita yang ramai dituding pernah tidur dengannya. Dok. Ist
Jakarta -

Belum lama ini, terdapat kabar mengejutkan dari salah satu aktor Hong Kong bernama Alan Tam. Ia dituduh telah meniduri penggemarnya sendiri karena terdapat foto tentang dirinya yang tersebar di media sosial. Padahal ia telah memiliki dua orang istri.

Alan Tam Wing Lun merupakan penyanyi sekaligus aktor asal Hong Kong. Karirnya dalam industri hiburan cukup dikenal masyarakat sejak era 80-an hingga sekarang. Ia juga pernah menjadi lawan main Andy Lau dalam film Casino Raiders pada 1989 lalu.

Baru-baru ini, ia telah terseret kasus perselingkuhan karena dikabarkan meniduri penggemarnya sendiri yang berusia 23 tahun. Padahal aktor yang berusia 71 tahun ini sudah memiliki dua orang istri.

Menurut laporan yang beredar, isu ini beredar setelah seorang pengguna Weibo dengan akun bernama Sad Beef Noodles memberikan pernyataan bahwa Alan telah meniduri seorang wanita yang merupakan penggemarnya di China.

Pernyataan atas tuduhan ini pertama kali disebar pada 23 November lalu. Karena berita ini semakin memanas, pihak agensi Alan pun segera membantah rumor tersebut dan mengancam akan mengambil tindakan di jalur hukum.

Merasa tidak takut atas ancaman tersebut, pemilik akun Weibo itu pun akhirnya membagikan sebuah foto yang menampilkan punggung dari seorang pria.

Para warganet yang melihat unggahan itu pun merasa foto itu terlihat mirip dengan penampilan Alan yang diunggah pada Oktober lalu. Selain itu, mereka juga mengenali foto bagian latar belakangnya, yang diduga sebagai tempat Alan bersama teman-temannya sedang melakukan tes swab di sebuah kamar hotel.

Tidak hanya membagikan foto, pemilik akun Weibo itu juga mengunggah sebuah tangkapan layar dari hasil percakapan dengan seseorang melalui aplikasi WeChat.

Ia juga menambahkan sebuah bukti berupa foto seorang pria yang tengah duduk namun sambil mengenakan atau melepas celananya. Namun pada akhirnya, pemilik akun itu justru menghapus seluruh bukti unggahannya itu, dan membuat public bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi?



Simak Video "Sebelum Meninggal, Matthew White Pernah Dirawat karena Diabetes"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)