Sultan! Lawrence Ng Pamer Koleksi Rolex Lebih dari 40, Ini yang Termahal

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 26 Nov 2021 09:07 WIB
Lawrence Ng
Lawrence Ng dan koleksi jam Rolex miliknya. Dok. Ist
Jakarta -

Aktor asal Hong Kong, yakni Lawrence Ng ungkap miliki jam tangan Rolex lebih dari 40 buah, dan sangat mencintai koleksinya itu. Bahkan, ia memiliki sebutan sebagai juru bicara tak resmi dari Rolex oleh warganet usai membagikan hobinya yang mengoleksi arloji mewah itu di media sosial.

"Saya tidak hanya sekedar menyukai barang-barang itu. Saya mencintai mereka, bahkan sangat mencintainya," ujar aktor berusia 57 tahun itu.

"Mereka hebat, memiliki ketahanan air, kuat, dan terasa nyaman ketika dipakai. Selain itu mereka memiliki nilai, bahkan harganya dapat berubah menjadi lebih mahal dari masa ke masa. Harga yang paling murah hanya sekitar 6,4 ribu SGD (Rp 66,7 juta), dan anda dapat menggunakannya lebih dari satu decade, atau bahkan mungkin ratusan tahun kemudian. Bagaimana mungkin anda tidak menyukai produk mereka?" tambahnya.

Ulasan yang diberikan Lawrence bahkan terlihat seperti promosi penjualan. Ungkapan Lawrence Ng Kai Wah tentu menarik perhatian warganet. Pasalnya, ia merupakan seorang aktor populer di Hong Kong. Ia bahkan telah tampil di sejumlah serial atau program televisi dan film, seperti serial Healing Hands (1998) dan film Fate Twister (2003) serta Sex and Zen (1991).

Aktor kelahiran 19 Mei 1964 itu terlihat benar-benar menyayangi koleksinya. Ia bahkan mengenakan sarung tangan dalam videonya itu ketika memegang koleksi arlojinya itu.

Dalam sebuah wawancara, ia juga pernah menyebutkan bahwa telah memiliki koleksi jam tangan merk Rolex lebih dari 40 buah. Namun, biasanya ia hanya menunjukkan sebagian dari koleksinya itu.

Dalam video tersebut juga terlihat koleksi Rolex termahalnya ialah Yacht-Master, yang mana ia akui telah dibeli seharga 800 ribu dolar Hong Kong atau senilai Rp 1,4 miliar pada tahun lalu.

Rupanya, bukan hanya koleksi jam tangannya yang ia beli dengan harga mahal. Lawrence juga mengakui pernah habiskan uang untuk miliki empat buah mobil mewah.



Simak Video "Tas dan Rolex Jadi Barbuk Bupati Talaud "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)