Ali Lee Bantah Rumor Dipacari Pengusaha

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 24 Nov 2021 08:24 WIB
Ali Lee
Ali Lee bantah rumor pacarai pengusaha. Dok. Instagram
Jakarta -

Akhir-akhir ini Ali Lee selalu dirumorkan tengah dekat dengan beberapa pria. Hingga akhirnya Ali Lee pun menegaskan dan membantah seluruh rumor terkait kedekatannya dengan pria di Hong Kong.

Ali Lee Kai Sum merupakan seorang aktris sekaligus presenter televisi asal Hong Kong. Lee awalnya dikenal di industri hiburan melalui pekerjaannya sebagai presenter televisi untuk saluran hiburan dan olahraga Hong Kong. Ia bahkan pernah meliput program-program populer seperti King of Sports dan Amazing Spaces.

Pada proyek kerjanya yang akan mendatang, Lee dikabarkan akan membintangi A Type of Good Man. Sebelumnya aktris kelahiran 27 November 1982 ini membintangi drama AI Romantic.

Kini, ia dikabarkan sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi jadwal syuting yang ketat. Sejak putus dengan kekasihnya Danny Chan, Lee pernah dirumorkan dekat dengan beberapa pria.

[Gambas:Instagram]



Baru-baru ini, telah tersebar rumor bahwa Lee berkencan dengan pengusaha kaya raya bernama Mark Chan. Saat itu keduanya terlihat bersama dalam The Ritz Carlton Hong Kong selama dua jam oleh paparazzi.

Sejak kabar tersebut memanas, dalam ketika diwawancarai dalam acara Gala TVB Anniversary, aktris berusia 38 tahun itu memberikan bantahan terkait isu yang beredar.

"Orang-orang yang mengenal saya pasti tahu apa kegiatan saya saat itu bersamanya," tegas Ali Lee.

Rupanya mereka saat itu terlihat bersama karena sedang mendiskusikan acara amal yang menjadi kolaborasi pertama mereka. Meski demikian, Lee mengungkapkan bahwa dirinya justru merasa terhibur dengan rumor yang disebarkan orang-orang, karena dirinya yakin bahwa keluarga dan teman-teman dekatnya pasti akan mempercayai dirinya.

Dalam acara TVB Anniversary Awards tahun ini, Ali Lee juga terlihat sempat mengabadikan pose bersama Moses Chan, Kelly Cheung, Vincent Wong, dan Sisley Choy ketika hendak melewati red carpet gala.



Simak Video "Kegiatan Nia Ramadhani Selama Jalani Rehabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)