ADVERTISEMENT

Li Bingbing Depresi, Kedinginan dan Tak Bisa Tidur

Nugraha - detikHot
Minggu, 28 Nov 2021 19:41 WIB
Li Bingbing
Foto: Li Bingbing dok The Meg
Jakarta -

Karier di dunia hiburan mungkin dipenuhi dengan kemewahan. Tapi banyak juga yang justru malah depresi, seperti Li Bingbing.

Artis China yang tampil dalam film Hollywood seperti Transformers: Age Of Extinction dan The Meg tersebut mengaku mengalami masa-masa berat.

Li Bingbing mengungkapkan, selama beberapa tahun terakhir terus berjuang atas apa yang menimpanya. Dalam posting Weibo baru-baru ini, Bingbing menulis panjang lebar tentang kesehatannya itu.

"Kesehatan saya tidak bagus dalam beberapa tahun terakhir. Saya telah menemui banyak dokter tetapi mereka tidak menemukan masalah besar dengan saya. Namun, anehnya saya selalu lelah, mata saya sakit, saya lemah, rapuh, sensitif, dan saya takut dingin. Yang paling menakutkan adalah saya tidak bisa tidur," ungkapnya.

"Ketakutan menyelimuti saya setiap kali kata 'tidur' muncul. Saya telah mencoba segala macam metode: mendengarkan audio book, mendengarkan musik pengantar tidur, counting sheep, mendengarkan rekaman bahasa Inggris, tetapi efeknya tidak pernah bertahan lama."

Musuh lain baginya adalah ketika ia selalu merasa kedinginan. "Saya merasa dingin saat mandi, dan merasa lebih dingin jika berada di sana lebih lama," kata Bingbing.

Ia mengaku seorang teman baru-baru ini merujuknya ke spesialis tidur yang meresepkannya obat. Namun langkah tersebut tidak berhasil dan dia tetap terjaga sampai fajar.

"Saya benar-benar kehilangan harapan. Apa yang harus saya lakukan jika saya bahkan tidak bisa tidur dengan obat seperti itu?" tuturnya.

Li Bingbing punya karier yang cemerlang sebagai bintang dari China. Ia beberapa kali tampil di film Hollywood.

Tapi di balik kesuksesan itu, Li Bingbing juga muncul dengan berbagai kabar tentang kehidupannya. Ia disebut baru putus dari sang kekasih yang usianya 16 tahun lebih muda. Mereka berpisah setelah berkencan selama empat tahun.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Lembutnya Tekstur Roti Mandarin Dengan Rasa Manis Legit dan Aroma yang Menggoda, Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT