Kisah Saori Hara, Bintang JAV Depresi hingga Tenggelam dalam Alkohol

tim detikhot - detikHot
Senin, 25 Okt 2021 16:19 WIB
Saori Hara
Saori Hara Foto: dok instagram
Jakarta -

Saori Hara adalah bintang JAV yang populer di Jepang. Ia mengalami depresi lalu tenggelam begitu dalam terhadap kecanduan alkohol.

Saori Hara lahir pada 1988, dengan nama asli Mai Kato. Ayahnya adalah orang Jerman dan ibunya dari Jepang.

Saori Hara bergabung dengan dunia hiburan sejak usia muda. Saori adalah model yang cukup terkenal dan telah muncul di beberapa film.

Setelah lulus SMA, Saori Hara mencoba menjadi aktris profesional, namun tak begitu sukses. Lebih banyak justru mengalami kegagalan.

Namanya tak kunjung besar, pekerjaan pun tidak stabil. Imbasnya, hidup Saori Hara dalam situasi genting.

Saori Hara kemudian memulai jalur akting yang berbeda. Ia untuk pertama kalinya terjun ke dunia JAV pada tahun 2009.

Di tengah kariernya di industri film dewasa, ia juga mendapat tawaran main di film Hong Kong yang membuatnya makin dikenal di Asia. Tapi tak lama setelah masa-masa puncaknya, Saori Hara memutuskan karier tersebut.

Saori Hara mengumumkan pengunduran diri dari dunia itu pada 2011, usai kampung halamannya hancur akibat gempa dan tsunami. Ia sebenarnya tidak dalam bahaya saat itu, namun ternyata Saori Hara mengalami guncangan mental yang hebat.

Saori Hara sadar pekerjaannya itu mendatangkan banyak uang, tapi lebih mahal lagi derita yang dialaminya. Mulai dari kesehatan, kehormatan hingga sulitnya mendapatkan hubungan yang layak. Gara-gara depresi itu juga, Saori Hara tenggelam dalam kecanduan alkohol.

Tepatnya pada 2014, Saori Hara memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan dengan sosok baru. Ia mengubah total kehidupannya, tak ada lagi nama Saori Hara yang berubah menjadi Miyavi Matsunoi.

Ia terus berusaha membangun kembali kariernya sebagai artis. Ia juga dengan keras berupaya menyingkirkan kisah masa lalunya yang memalukan di industri film dewasa.

"Saya dapat menerima wawancara dan pemotretan untuk majalah pria seperti Playboy, tetapi saya tidak akan pernah berakting di film dewasa lagi. Saya ingin menjadi aktris normal. Ibu saya juga sangat mendukung pilihan saya ini," kata Miyavi Matsunoi.

Di tengah kisahnya itu, terselip juga cerita tentang asmaranya. Menurut media Jepang, ia menikah dengan pelukis yang 24 tahun lebih tua darinya pada 2012.

Keduanya bertemu di sebuah bar di Tokyo. Setelah 3 bulan kencan, mereka memutuskan untuk menikah.

Pasangan itu sudah 9 tahun hidup bersama hingga saat ini. Mereka belum dikaruniai anak, tapi mengaku tetap bahagia menjalani hidup bersama.

"Suami saya adalah orang yang baik, baik dan tulus. Dia benar-benar mencintai saya. Ketika saya datang kepadanya, saya mengaku tentang pekerjaan masa lalu saya, tetapi dia tidak keberatan. Bagi saya, dia adalah orang yang sangat penting," katanya.

Kini, ia juga aktif di media sosial. Ia bikin channel YouTube hingga punya pengikut 40 ribu di Instagram.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Daisuke Botak Makan Pete, Jengkol, dan Ceker Ayam di Games Tarik Tisu"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/pus)