Melihat Area Pribadi Maria Ozawa di Jepang

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 13 Agu 2021 20:42 WIB
Maria Ozawa
(Foto: Youtube Maria Ozawa) Melihat Area Pribadi Maria Ozawa di Jepang
Jakarta -

Maria Ozawa kembali mencuri perhatian usai tampil dalam konten video YouTube. Kali ini dia tak malu-malu memperlihatkan area pribadinya.

Lewat video YouTube Daisuke Botak, Maria Ozawa diberi kejutan oleh YouTuber tersebut. Secara mendadak, Daisuke mengunjungi Maria Ozawa dengan persetujuan dari sang manajer. Mantan aktris film dewasa itu sebelumnya tidak tahu akan kedatangan tamu.

Ketika Daisuke Botak masuk ke apartemen Maria Ozawa, sang aktris pun terkejut dengan kedatangan YouTuber tersebut yang sudah merekam dengan kameranya. Maria Ozawa pun meminta agar wajahnnya dibuat mozaik agar tidak terlihat di video lantaran belum makeup.

Karena kunjungan tersebut dadakan, Maria Ozawa pun tak berdandan sampai akhirnya ada waktu sebentar buat dia menggunakan makeup. Dia juga mengenakan pakaian rumahan yang biasa-biasa saja dengan t-shirt dan hot pants.

Bagian dalam apartemen Maria Ozawa pun tak malu-malu ditunjukkan olehnya. Di lorong setelah pintu masuk ada dapur kecil. Rupanya di sana Maria Ozawa sering memasak. Kepada Daisuke, Maria Ozawa menyebut dirinya memang hobi memasak.

"Pernah masak makanan Indonesia juga," katanya. Sang manajer pun membenarkan lalu memuji rasa masakannya yang enak.

Apartemen Maria Ozawa di JepangApartemen Maria Ozawa di Jepang Foto: dok. YouTube Daisuke Botak

Di dapur yang tak terlalu besar itu ada pojok buat memasak lalu di sebelahnya ada keran dan tempat mencuci yang diikuti dengan lemari es. Di bagian atas dan bawah terdapat kompartemen-kompartemen penyimpanan alat-alat memasak.

Beralih ke bagian dalam kamar, rupanya tempat tinggal Maria Ozawa di apartemen tidak terlalu besar juga. Ruangan tersebut terlihat sederhana dan cukup padat dengan ruang tidur dan ruang santai di satu tempat. Ada meja kecil yang ditempatkan di antara kasur dan televisi.

Ada beberapa jendela juga jadi tempat cahaya matahari masuk dengan tirai bernuansa putih dan abu-abu. Dinding kamarnya juga dicat dengan warna hitam dan putih sehingga memunculkan kesan minimalis.

Di dekat televisi ada sebuah pohon yang tak terlalu besar serta dipajang juga plakat dari YouTube buat Maria Ozawa. Tak jauh dari televisi juga ada lemari pakaian.

Apartemen Maria Ozawa di JepangApartemen Maria Ozawa di Jepang Foto: dok. YouTube Daisuke Botak

Dalam video yang sama, perempuan yang dikenal juga dengan nama Miyabi itu memamerkan kemampuannya mengolah ikan dan membuat sashimi. Dia juga menyapa Vicky Prasetyo yang selama beberapa waktu terakhir kerap bertukar pesan dengannya di Instagram.

(aay/mau)