Dulu Disebut Ribut, Yang Mi dan Liu Shishi Sahabatan Lagi

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 30 Nov 2021 08:42 WIB
Yang Mi dan Liu Shishi
Yang Mi dan Liu Shishi yang kembali bersahabat. Dok. Ist
Jakarta -

Sempat diisukan hubungan persahabatan antara Yang Mi dan Liu Shishi memburuk, akhir-akhir ini mereka pun terlihat bersama kembali.

Yang Mi dan Cecilia Liu Shishi telah menjadi teman dekat bahkan dapat dibilang hubungannya sedekat sahabat setelah keduanya tampil bersama dalam serial Chinese Paladin 3 tahun 2009 silam. Saat itu, Yang Mi berperan sebagai cucu raja Tang Manor yang menghadapi bahaya ketika terdapat sekte yang ingin mengambil alih kerajaan.

Sedangkan, Shishi berperan sebagai hantu berumur 1000 tahun yang terdapat dalam pedang karakter Jing Tian. Awalnya mereka akrab karena berada di lingkungan pekerjaan yang sama.

Lalu mereka juga sempat melakukan kegiatan berlibur bersama. Yang Mi sendiri lebih tua satu tahun dari Shishi dan keduanya pun kerap terlihat kompak bersama.

Namun karena keduanya sama-sama memiliki karir yang bagus, tak jarang publik membandingkan mereka dalam pertunjukan dramanya. Mereka juga memiliki kesibukan masing-masing hingga jarang terlihat menghabiskan waktu bersama lagi. Kemudian, sebuah isu tak mengenakkan dari mereka mulai beredar sejak pernikahan Yang Mi dan Hawick Lau.

Yang Mi dan Liu ShishiFoto Yang Mi dan Liu Shishi yang sempat bikin heboh. Foto: Dok. Ist

Yang Mi mengadakan pesta pernikahan pada 2014 lalu, namun Shishi terlihat tak terlihat hadir dalam acara tersebut. Sejak itulah masyarakat merasa hubungan persahabatan antara Yang Mi dan Shishi mulai merenggang.

Padahal Yang Mi mengundang Tiffany Tang yang juga merupakan aktris sekaligus rekannya dalam serial Chinese Paladin.

Selain itu, ketika bertemu dalam satu acara yang sama, mereka justru terlihat tidak akrab. Warganet bahkan menjuluki hubungan mereka sebagai 'the plastic sister' atau sebuah pertemanan palsu yang tampak hebat di luar namun palsu bagaikan bunga plastik.

Tetapi, pada bulan April lalu, kedua selebriti itu terlihat bersama. Shishi terlihat mengunjungi Yang Mi di lokasi syuting. Yang Mi menerima kedatangan Shishi dengan memeluk bahunya dan mereka mengobrol bersama.

Selain itu, pada November ini, mereka berdua sempat terlihat mengunjungi sebuah kuil bersama. Nampaknya hubungan mereka berdua kembali membaik.



Simak Video "Rachel Vennya Kembali Aktif Endorse Usai Kasus Kabur Karantina"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)