Bye Bye Katarak! Hotman Paris Sudah Operasi, Kinclong Lihat Cewek Cantik

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 30 Nov 2021 11:04 WIB
Hotman Paris dan Desiree Tarigan saat ditemui di Komnas Perempuan.
Hotman Paris melakukan operasi katarak Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Hotman Paris belum lama ini menjalani operasi katarak. Hal tersebut dilakukannya di salah satu rumah sakit mata di Jakarta. Ia pun saat ini sangat bahagia karena sudah tidak memiliki minus mata lagi.

"Hotman baru selesai operasi mata katarak di KMN Kemayoran: Katarak sudah bersih, semula minus 7 sekarang minus O tanpa perlu lagi Lasik dan sekarang bisa melihat jarak 100 meter dan akan mulai baca dokumen setiap subuh," buka Hotman Paris.

"Ayo baru netizen senior jangan ragu-ragu operasi katarak. Kamu percaya nggak cuma 10 menit dan tanpa bius dan tanpa rasa sakit apapun dan yang paling penting wanita cantik bisa kau lihat dengan jelas terutama cewek-cewek yang hasil operasi terlihat beda jadi kau nggak ketipu lagi mana hidung operasi atau asli, mana dada hasil operasi atau asli," ungkapnya lagi.

[Gambas:Instagram]




Dalam videonya, Hotman Paris juga mengaku sudah sangat jelas melihat perempuan-perempuan cantik. Ia pun menganjurkan semua orang untuk menjalankan operasi jika penglihatannya sudah kabur.

"Halo di sini Hotman Paris dengan dokter spesialis mata, Hotman baru saja selesai menjalankan operasi katarak kanan dan kiri. Sekarang Hotman sudah bisa melihat dengan jelas apa yang ada di balik.... apa ya? Bisa lihat di balik... saking terangnya ini ha ha ha," ucap Hotman Paris.

"Pokoknya bagi kalian yang penglihatannya sudah kabur jangan ragu untuk segera berobat dan menjalani tindakan. Hotman sekarang sudah bisa nyetir sendiri ini, sudah sangat terang penglihatannya," katanya lagi.

Ia mengatakan jika operasi yang dilakukannya itu hanya 10 menit. Hotman Paris pun bahagia saat ini sudah bisa melihat dengan jelas lagi.

"Hanya 10 menit menjalani operasi kataraknya. Yang sudah ada gangguan jangan ditunda lagi dan positifnya yang sudah operasi katarak sudah tidak perlu lagi lasik, sekarang saya bisa melihat wanita cantik-cantik lagi dalam jarak 100 meter," tuturnya.



Simak Video "Melihat Lagi Momen Jokowi Dapat Standing Ovation dari Wakil Rakyat Australia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)