Detik-detik Terakhir Istri Bareng Ameer Azzikra: Dia Minta Maaf

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 29 Nov 2021 16:50 WIB
Mendiang Ameer Azzikra dan istri
(Foto: Instagram) Nadzira Shafa mengungkapkan detik-detik terakhirnya dengan suami. Ameer Azzikra sempat minta maaf kepadanya.
Jakarta -

Nadzira Shafa pilu ditinggal suami, Ameer Azzikra, untuk selama-lamanya. Nadzira menceritakan detik-detik terakhir dirinya bersama suami.

Sebelum meninggal, Ameer Azzikra dirawat beberapa hari di rumah sakit. Nadzira Shafa setia menemani di dua hari pertama sebelum bergantian dengan orang tuanya.

"Di masa terakhir meninggalnya Bang Ameer itu kan sudah masuk rumah sakit empat hari. Aku nemenin hari pertama sama hari kedua, karena hari ketiga dan keempatnya kan dijagain mama," kenang Nadzira ditemui di Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Senin (29/11/2021).

Tak menyangka ketika dirinya sedang tidak mengurusi dan menjaga suami, kondisi Ameer Azzikra semakin gawat. Malam hari keempat Ameer di rumah sakit, dia harus masuk ICU.

"Di situ Bang Ameer masih bisa ngomong walaupun dia sudah ngos-ngosan. Di situ masih minta minum, terus ya dia minta maaf. Aku bingung, minta maaf apa. Dia bilang minta maaf," lanjut Nadzira.

Nadzira mengaku dirinya tidak menangkap adanya pesan terakhir dari sang suami. Dia menyebut dirinya tidak terlalu sensitif mengenai hal tersebut.

Hal itu dinilai Nadzira beralasan. Lantaran dia merasa suaminya suka bercanda.

"Bang Ameer tuh sehat-sehat saja. Masih kayak nggak ada tanda-tanda walaupun sebenarnya dia memberikan tanda-tanda, tapi aku nggak ngeh saja. Aku pikir bercanda saja, Bang Ameer kan suka bercanda," tutupnya.

Ameer Azzikra meninggal pada Senin (29/11/2021) dini hari. Adik Alvin Faiz itu meninggal karena komplikasi dan infeksi paru-paru. Menurut Alvin, Ameer tidak pernah sakit semasa hidupnya. Sehingga dia pun terbilang terkejut adiknya meninggal mendadak.

Sebelumnya, seorang sumber mengungkapkan Ameer Azzikra mengalami infeksi liver. Hal itu yang membuat Ameer Azzikra drop sampai harus masuk ICU.

Ameer Azzikra baru akan menginjak usia 21 tahun pada 21 Desember 2021. Akan tetapi, Tuhan berkehendak lain.

Ameer Azzikra juga baru lima bulan menikah dengan Nadzira Shafa.

(hnh/aay)