Bintang Titanic Dituduh Mantan Istri Selingkuh hingga Pesta Kokain

tim detikhot - detikHot
Senin, 29 Nov 2021 07:36 WIB
Ioan Gruffudd
Ioan Gruffudd dan Alice Evans Foto: dok instagram
Jakarta -

Ioan Gruffudd yang merupakan bintang Titanic tengah punya masalah dengan mantan istrinya, Alice Evans. Ia bahkan dituduh kerap pesta kokain.

Alice Evans membuat tuduhan dalam serangkaian kicauan di Twitter. Itu juga menandai titik terendah dalam hubungan mereka.

Klaim yang tidak berdasar itu berhubungan dengan Gruffudd saat berada di Australia. Kala itu, ia syuting sebuah film drama kriminal.

"Suatu hari Ioan pulang dan memberi tahu saya bahwa dia membeli 24 gram kokain dengan seorang teman, dan kemudian pandemi datang dan dia harus meninggalkannya," tulis Alice Evans.

"Itu adalah pesta kokain besar, dari apa yang dia katakan kepada saya. Saya agak kesal mendengar ini, tetapi hanya ingin dia pulang. Namun, hubungan kokain dan alkohol sulit untuk diputuskan," tuduh Bintang Vampire Diaries tersebut.

Bintang Fantastic Four kelahiran Wels itu bertemu dengan Alice saat syuting 102 Dalmantians pada 1999. Hubungan mereka berakhir sejak Januari, ketika Alice menuduh suaminya itu meninggalkan keluarga.

Dia kemudian mengkonfirmasi bahwa mereka telah resmi berpisah dan mengajukan gugatan cerai pada bulan Maret.

Sejak perpisahan itu, Evans terus muncul di media sosial melayangkan berbagai tuduhan. Tak cuma narkoba, ia juga menuduh mantan suaminya itu selingkuh selama 3 tahun terakhir.

Tuduhan itu memang belum terbukti. Meski Gruffudd juga baru saja go public dengan kekasih barunya, Bianca Wallace.

Sementara hingga saat ini, tak ada informasi lain yang membenarkan tuduhan Alice tentang Ioan Gruffudd pemakai kokain. Begitu juga dengan berbagai tuduhan lain yang diungkapkan oleh Alice Evans.



Simak Video "Diklaim Mirip, Replika Kapal Titanic Ini Tengah Dibuat di China"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)