Cerita Laudya Cynthia Bella Wajah Gosong Akibat Klinik Perawatan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 28 Nov 2021 10:36 WIB
Laudya Cynthia Bella
Foto: Instagram @laudyacynthiabella
Jakarta -

Walaupun sudah memilki wajah yang cantik, Laudya Cynthia Bella tetap rutin merawat wajahnya di rumah dan mengunjungi klinik kecantikan. Ini merupakan salah satu langkah untuk menjaga pemberian Yang Maha Kuasa.

"Selama itu tidak mengubah apa yang Allah kasih tapi justru menjaganya. Sekarang umurku 30 sekian, jadi sudah waktunya," ujar Laudya Cynthia Bella dalam konferensi pers virtual.

Pemeran film Surga Yang Tak Dirindukan juga mengingatkan bahwa perawatan wajah sejatinya bukan untuk mengubah diri jadi orang lain. Tapi hal tersebut bertujuan guna membuat diri sendiri nyaman.

Seandainya orang-orang berpendapat jika hasil perawatan tersebut dibilang semakin cantik, sang aktris menganggap itu bonus.

Aktris kelahiran 24 Februari 1988 tersebut membagikan pengalaman mengerikan pasca menjalani perawatan di sebuah klinik kecantikan.

"Kulit aku gosong, ini pengalaman aku banget. Jadi kulit wajahku gosong dan kayak ada bintik-bintik hitam. Aduh aku sedih banget," ungkapnya.

Berkaca pada pengalaman, Laudya Cynthia Bella mengingatkan pentingnya memilih klinik berdasarkan rekam jejak sang dokter. Hal ini sama saja seperti makanan. Walaupun banyak restoran yang menyajikan menu yang sama, namun kuncinya adalah cara mengolahnya.

Lebih lanjut lagi, Laudya Cynthia Bella menjelaskan jika ingin kulit terlihat lebih segar, tetaplah fokus pada karakter wajah, jangan ingin menjadi seperti orang lain.

"Kalau saya, ingin kulit sehat, lebih fresh, enggak pengin jadi orang lain. Tetap pada karakter wajah kita," kata Laudya Cynthia Bella

"Pengalaman, jam terbang, dan rasa itu harus ada, begitu pula dengan dokter yang merawat wajah saya di klinik kecantikan.", lanjutnya sambil mengingatkan jika jam terbang dokter sangat penting dalam klinik kecantikan.



Simak Video "Sosok Noor Nabila, Istri Baru Eks Suami Laudya Cynthia Bella"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)