Heboh Isu Mantan Istri Engku Emran, Erra Fazira Jadi Istri Kedua Menteri

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 12 Okt 2021 18:59 WIB
Erra Fazira
Foto: Dok. Instagram @ errafazira
Jakarta -

Sebelum menikah dan bercerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran pernah menikah dengan penyanyi Erra Fazira. Kini, beredar kabar sang aktris dan penyanyi asal Malaysia tersebut sudah kembali menikah.

Dikutip dari media Malaysia, Erra Fazira menjadi trending topic di media sosial karena kabar pernikahannya. Gara-garanya, ia diisukan sudah menikah dengan Menteri Malaysia.

Awalnya, isu tersebut muncul dari postingan akun @abam_kumis di Twitter, Erra Fazira disebut menjadi istri kedua dari sang politisi. Netter tersebut mengaku mendapatkan informasi dari sumber yang tinggal tak jauh dari keduanya.

Pernyataan tersebut juga dianggapnya diperkuat dari following di Instagram. Erra Fazira adalah satu-satunya selebriti yang diikuti oleh sang politisi di Instagram.

Tak lama setelah kabar tersebut beredar, Erra Fazira pun akhirnya buka suara. Melalui media sosialnya, sang penyanyi mengaku tak peduli dengan rumor yang beredar tentangnya.

"Apoooo tak habis-habis cerita pasal kawin ni (Orang-orang tak berhenti bicara soal kabar pernikahan) Tapi orang-orang suka bergosip. Jadi biarkan saja mereka bicara semaunya," tulis Erra Fazira dalam bahasa Inggris dan Melayu tanpa membenarkan atau membantah kabar pernikahan tersebut.

Di sisi lain, sang politisi juga akhirnya ikut bicara. Ia menjawabnya saat menghadiri rapat dewan, dan langsung membantah kabar pernikahan tersebut.

"Ini adalah kali pertama aku ditanya hal-hal seperti ini selama 51 tahun hidupku. Aku hanya pernah menikah satu kali, dan itu dengan istriku saat ini. Aku sangat bahagia dengannya dan juga anak-anakku," ujarnya dalam rapat dewan.

Erra Fazira merupakan aktris, penyanyi, dan memenangkan Miss Malaysia World pada 1992. Ia menikah dengan Engku Emran pada 2007. Keduanya berpisah setelah 7 tahun menikah dan dikaruniai seorang putri, Engku Aleesya.



Simak Video "Sosok Noor Nabila, Istri Baru Eks Suami Laudya Cynthia Bella"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)