Irwansyah Usaha Keras Agar Ibu Sembuh dari COVID-19, Kini Pasrah

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 23 Jul 2021 15:15 WIB
ayah irwansyah meninggal dunia
Irwansyah kerahkan segala upaya untuk kesembuhan ibunda dari COVID-19, kini sudah tahap berserah Foto: Instagram Irwansyah
Jakarta -

Irwansyah mencurahkan segala isi hatinya berjuang untuk kesembuhan ibunda, Herlianah, dari COVID-19. Sudah mengupayakan segala hal, kini Irwansyah sudah ditahap berserah dan terus berdoa.

Suami Zaskia Sungkar itu, mengungkapkan masih sangat berharap sang bunda bisa sembuh dari COVID-19. Irwansyah melakukan segala upaya untuk mendapatkan semua yang dibutuhkan oleh sang bunda yang tengah dirawat di rumah sakit.

"Klo boleh jujur masih berharap bgt mama sembuh ,Kmarin sampe tlp sana sini , ga liat cape dan ngantuk buat upaya sebagai manusia , Alhamdulillah Allah bantu buat dapetin semua dr rumah sakit , ivig sampe plasma ," ungkap Irwansyah dalam unggahannya dilihat, Jumat (23/7/2021).

"Setelah itu gue bener2 lemes krn upaya manusia buat mama hanya segitu , sekarang... gue cm bisa berupaya dgn doa krn Allah yg memutuskan segalanya buat manusia, kita hanya bisa berupaya tp Allah lah yg berkehendak," sambungnya.

Irwansyah mengunggah foto bersama sang bunda dan juga almarhum ayahanda. Ayah Irwansyah meninggal dunia pada 8 Juli 2021 setelah berjuang sembuh dari COVID-19.

Sebagai anak Irwansyah ingat betul bagaimana kedua orang tuanya sangat ingin melihat anak-anaknya bertumbuh menjadi seseorang yang baik. Irwansyah juga bersyukur sudah memberikan cucu untuk ayah dan ibunya.

[Gambas:Instagram]



"Mama papa mau liat bgt anak gue , Alhamdulillah mrk liat , mama papa mau liat anak2nya menjadi anak yg baik , Alhamdulillah menurut mrk kita baik , klo mama sampai ke takdirnya InsyaAllah mrk ber2 udah tenang," harap dan doa Irwansyah dalam kepasrahannya.

Irwansyah mengenang bagaimana ayah dan ibunya selalu merasa takut untuk masa depan anak-anaknya. Saat ini, Irwansyah mengatakan sudah menjadi tugas dirinya dan juga para adiknya menjaga kedua orang tuanya.

"Gue baru sadar betapa mrk bahagianya punya kita di waktu kita kecil, pas kita besar mrk bahagia tp mrk takut ,,,, takut apa ???? Takut anaknya ga BERHASIL dan ga BERIMAN . Mnrt mrk kita sudah berhasil dan beriman , jd tugas kita adalah menjaga pandangan mrk itu , BISMILLAH," curhat Irwansyah.

Untuk sang bunda, Irwansyah sudah dibantu oleh saudara Zaskia Sungkar, Sarah Samantha yang menyumbangkan plasma darah.

"Hari ini pengambilan plasma buat mama , terimakasih sodaraku yg baik hati , semoga Allah bales yg jauh lebih besar ya sam," ucap Irwansyah.

Curahan hati Irwansyah mendapat banyak doa dan dukungan. Teman-teman artis banyak yang turut mendoakan kesembuhan ibunda Irwansyah.

"Bro captionnya .. yg sabar ya.. insyaallah mereka bangga liat lu sama zaskia skrg . Kita aja bangga sbg temen, apalagi orgtua," tulis Baim Wong.

"Bismillah.. semoga Allah Subhaanahu Wa Ta'ala berikan yang Terbaik untuk Mama ya Wan. Dan semoga Allah Subhaanahu Wa Ta'ala selalu jaga lo untuk jadi anak yang soleh. Kuaaatt wan," doa Laudya Cynthia Bella.

"Bismillah..semoga mama diberikan kesembuhan ya," harap Fenita Arie.

"Ka irwannn semangatttttttt kuat kuat kuat Kangen ka irwan senyum Bismillah Allah berikan yang terbaik untuk mama Sayang banget sama ka kiaaa ka irwan Jangan sedih terus Semangatttttttttt Mama sembuh bismillah," ucap Shireen Sungkar.



Simak Video "Setelah Sang Ayah, Irwansyah Kembali Berduka Kehilangan Ibundanya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)