Sebelum Meninggal Dunia karena COVID-19, Ayah Irwansyah Minta Maaf

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 08:40 WIB
ayah irwansyah meninggal dunia
Ayah Irwansyah meninggal dunia. Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar duka menyelimuti keluarga Irwansyah dan juga Zaskia Sungkar. Ayah Irwansyah, Umar Effendi meninggal dunia karena COVID-19. Hal tersebut juga sudah dibenarkan oleh manajer Zaskia Sungkar dan kakak Irwansyah.

Ternyata sebelum meninggal dunia, ayah Irwansyah sempat meminta maaf. Hal tersebut disampaikan Zaskia Sungkar dalam Instagram miliknya.

""Maafin papa ya ki " lgsng mikir keras pernah ada salah apa sama kia .. inget2.. kalau ada yg ganjel mau ikhlasin maksudnya , Alhamdulillah gak nemu sama sekali," tulisnya dalam Instagram miliknya.

Zaskia Sungkar mengatakan jika Umar Effendi adalah mertua yang terbaik. Ia mengatakan jika Umar Effendi sama sekali tidak pernah marah kepadanya.

"Papa mertua terbaik! gak pernah marah , ngedumel apapun itu sama mantunya . setiap ketemu mantunya yg ditanya "kia udah makan belum ?" Kalaupun jawab "udah " pasti papa tetep ambilin makanan apapun yg ada di dapur dihidangin didepan kita," ungkapnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Dalam postingannya, Zaskia Sungkar juga bercerita tentang kebaikan Umar Effendi semasa hidup. Zaskia Sungkar mengatakan Umar Effendi sangat tidak betah melihat barang yang berantakan.

"waktu tinggal bareng pas baru nikah sampe barang2 kia yg gak muat dikamar ,papa rapihin di tata satu2 di basement , tiap minggu di lap pin masyaAllah karna papa gak betah liat berantakan sedikit," ujarnya lagi.

Bahkan mobil Zaskia Sungkar pun beberapa kali dicuci oleh Umar Effendi.

"Mobil kia pulang shooting driver belum sempet cuci pun karna pulang pagi , bisa papa cuciin dan ikhlas aja gitu ngelakuinya kadang kita yg ngomel takut cape dan kan ada bisa ditugasin untuk itu .. tapi papa pengen aja bikin anak2 nya ngerasa nyaman dan seneng , biar jalan shooting udah enak semua rapih belum lagi ditemenin sampe pager setiap jalan kerja ., MasyaaAllah MasyaAllah beliau orang baik. Kumpul di surga insyaAllah pa," tutupnya.



Simak Video "Irwansyah Sempat Panik Saat Lihat Zaskia Sungkar Jalani Operasi Sesar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)