Round Up

Ungkapan Bahagia Nola B3 Sambut Anak Keempat

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 27 Nov 2021 05:30 WIB
nola b3 hamil anak keempat
(Foto: Instagram) Nola memberitahukan nama lengkap anak perempuannya lewat sebuah unggahan Instagram.
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari keluarga Riafinola Ifani Sari atau Nola B3. Dia dan Baldy Mulya Putra menyambut kelahiran anak keempat berjenis kelamin perempuan.

Anak keempat Nola dan Baldy diberi nama Aladya Odetta Naketa Ayu. Kabar bahagia tersebut diberitahukan oleh Nola B3 lewat sebuah unggahan di Instagram pada Jumat (26/11/2021). Kelahiran anak keempat Nola B3 hampir berbarengan dengan kelahiran anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nola memberitahukan nama lengkap anak perempuannya lewat sebuah unggahan Instagram. Dia bersyukur bayi dan dirinya dalam kondisi kesehatan yang baik usai proses persalinan.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, telah lahir buah hati ke-4 kami, Aladya Odetta Nakeya Ayu, 26 November 2021 pukul 08.42 WIB. Anggota baru dari @thebaldys," tulisnya dalam kolom keterangan Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Nola tidak secara langsung memperlihatkan wajah bayinya. Dia hanya memotret bagian kaki kiri sang bayi yang terlihat mungil. Di foto kedua, tampak papan bertuliskan nama buah hati Nola dan Baldy beserta tanggal lahirnya.

Nola hamil anak keempat saat usianya memasuki 43 tahun. Doa pun terucap dari sang penyanyi 90-an kepada sang anak yang akan dipanggil Nakeya.

"Insyallah Nakeya jadi anak yang sholehah dan semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kami. Terima kasih untuk semua yang mendoakan Nakeya dari awal kehamilan sampai saat persalinan. Tunggu ya cerita bahagia kami tentang proses melahirkan Nakeya hari ini," sambungnya.

Netizen juga kemudian menuliskan ucapan selamat buat Nola B3. Termasuk rekannya di B3 yaitu Cynthia Lamusu yang menyambut Nakeya dengan ucapan selamat datang. Dia pun mengutarakan rasa tidak sabarnya menanti pertemuan dengan Nakeya.

"Selamat datang sayang, nggak sabar Mama Iya mau ketemu," tulisnya.

Mona Ratuliu menulis singkat dan antusias. "Eh temennya Numa udah lahir! Selamat datang di dunia anak cantik. Nanti kita playdate ya!" tulis Mona Ratuliu.

Nola B3 masih aktif nyanyi, rilis lagu buat anaknya... (di halaman selanjutnya)