ADVERTISEMENT

Dipenjara, Mat Yeung Tambah Gemuk Hingga 20 Kg

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 27 Nov 2021 08:20 WIB
Mat Yeung
Mat Yeung tengah dipenjara usai kecelakaan mobil gegara mabuk. Dok. Instagram
Jakarta -

Aktor Mat Yeung tengah dihukum kurungan penjara atas kasusnya yang mabuk dan mengalami kecelakaan pada awal November lalu. Kini dirinya disebut-sebut mengalami peningkatan berat badan hingga mencapai 20 kilogram.

Hal itu diungkapkan oleh sang kekasih, Lisa Chong tampil di acara A Love With No Words dengan mengungkapkan suasana hatinya saat ini. Ia menyebutkan jika sang kekasih merupakan pribadi yang kuat dan bisa menghadapi masalah tersebut.

"Kepribadiannya (Mat) cukup tangguh dan ia selalu berpikir positif. Cara ia mengalami stress dengan memakan makanan. Berat badannya bahkan meningkat hingga 20 kilogram. Untungnya, postur badannya cukup tinggi, jadi perubahannya itu tidak cukup terlihat banyak," ujar Lisa.

Meski demikian, Lisa terlihat sempat menangis ketika kasus kekasihnya itu telah diputuskan diumumkan ke publik.

"Saya telah mencoba menghasilkan yang terbaik, dan berusaha untuk tidak menangis, tidak menunjukkan terlalu banyak emosi, terutama dalam situasi seperti ini. namun, itu benar-benar sulit, dan beberapa air mata saya tiba-tiba saja terjatuh," ungkapnya.

Suasana hatinya kini telah membaik karena ia mendapat dukungan dari beberapa kerabat serta teman-temannya. Selain itu, ia juga sempat disinggung terkait rencana pernikahan.

Lisa mengatakan bahwa ia akan memikirkan hal tersebut jika masa hukum Mat telah selesai. Ia bahkan akui merasa semangat untuk memiliki anak sendiri.

"Ketika saya mengunjungi teman-teman, saya melihat bayi lucu milik mereka, saya jadi ingin memiliki bayi saya sendiri. Orang tua kami bahkan tidak keberatan jika kami memiliki bayi sebelum menikah, namun saya khawatir akan terlihat tidak ideal jika memiliki bayi dalam foto pernikahan," tambahnya.

Usai dinyatakan bersalah oleh hakim atas kasus yang menimpanya pada awal November, aktor berusia 40 tahun itu dianggap tidak menunjukkan tanda-tanda perubahan karena selalu terlibat kasus hukum.

Mat pun diberikan hukuman dengan waktu pengurungan di penjara dari selama satu bulan, namun dipangkas hingga menjadi 18 hari saja. Hal ini disebabkan pembelaan yang diajukan dari pihak Mat, atas pernyataan bahwa ia menjadi satu-satunya tulang punggung atau pencari nafkah bagi keluarganya.



Simak Video "Film 'Sayap-sayap Patah' Angkat Kejadian Mako Brimob Diserang Teroris "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT